Banten24Info Bisnis

Gelar Gathering, Jamkrida Banten Paparkan Tantangan Strategi 2020

BISNISBANTEN.COM — PT Jamkrida Banten menggelar gathering tahunan bersama karyawan serta anggota keluarga, yang digelar di Hawaii Hotel, Anyer, Sabtu-Minggu (13-14/12/19).

Direktur Utama PT Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman mengatakan, Selain bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi,acara gathering tersebut juga membahas mengenai strategi dan tantangan yang akan dihadapi di tahun 2020 mendatang.

“ini merupakan agenda rutin tahunan, dimana selain acara pertemuan dengan semua karyawan dan keluarganya, kegiatan ini juga membahas mengenai ulasan singkat apa saja yang terjadi pada 2019, meliputi pencapaian target, reward karyawan, serta tantangan di tahun depan,” katanya, Kamis (19/12).

Advertisement

Lanjut Hendra, tahun 2019 PT Jamkrida Banten telah banyak menorehkan berbagai penghargaan bergengsi, salah satunya Top BUMD 2019 serta Korporasi Banten Maju.

“Alhamdulillah tahun ini, kami kembali meraih penghargaan Top BUMD dimana penghargaan tersebut juga pernah kami raih di tahun 2018 lalu. Selain itu, kami juga meraih penghargaan Korporasi Banten Maju, dimana pemberian anugerah Banten Maju ini diinisiasi oleh tiga koran media pemberitaan nomor 1 di Banten, yaitu Satelit News, Banten Pos, dan Tangsel Pos yang bernaung di bawah korporasi Rakyat Merdeka Group,” katanya.

Seperti diketahui, perusahaan penjamin kredit daerah ini sudah berdiri sejak lima tahun lamanya, dimana terus mengalami perkembangan yang positif. “Hingga posisi Juli 2019, aset Jamkrida Banten mencapai sebesar Rp83,5 miliar dengan modal Rp56,5 miliar. Serta, hingga posisi Agustus 2019, laba tercatat Rp1 miliar, dan untuk posisi akhir tahun ini, kami belum mengekspose, dikarenakan sejak dilakukannya RUPSLB pada bulan lalu, akta hasil RUPSLB masih belum di tanda tangani oleh Sekda Banten,” tutupnya.

 

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA