HomeInfo Bisnis

Gelar Festive Day, Seion Serang Serahkan Hadiah Undian Tahap Pertama

BISNISBANTEN.COM — Seion Serang menyerahkan hadiah undian bagi konsumen yang membeli unit pada tahap pertama. Penyerahan hadiah undian ini dikemas dalam acara Seion Festive Day yang digelar pada Minggu (17/7).

Hadiah undian ini diserahkan kepada lima pemenang dengan hadiah yakni satu unit rumah di Grand Sutera Serang, 1 paket umrah untuk dua orang, 1 paket wisata ke Jepang, dan 3 pemenang logam mulia 10 gram.

Direktur Marketing Masgroup Nurry Dalimonthe mengungkapkan, pada kesempatan ini, Seion Serang menggundang para konsumen yang telah membeli pada tahap pertama untuk menyaksikan pengundian hadiah grandprize. Pada tahap awal, Seion Serang meluncurkan promo berhadiah undian bagi konsumen yang membeli unit pada tahap satu.

Advertisement

“Karena terbentur dengan pandemi, acara pengundian baru digelar saat ini. Alhamdulillah, konsumen juga antusias untuk datang dan menyaksikan program pengundian hadiah ini,” katanya.

Menurutnya, hadiah yang diberikan sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen atas kepercayaannya memilih hunian di Seion Serang.
“Alhamdulillah, dengan begini, Seion Serang sudah memenuhi janji kepada konsumen yang membeli unit.

Selain mengundi hadiah, Seion Serang mengumumkan pemenang sayembara desain masjid dengan hadiah Rp20 juta. Antusias peserta ini bukan hanya dari Banten, tetapi juga dari berbagai pulau.

Advertisement

“Pemenang sayembara desain masjid berasal dari Jawa Tengah dan kita undang langsung saat acara,” katanya.

Ia mengungkapkan, Seion Serang bakal merenovasi masjid yang ada di belakang perumahan agar semakin nyaman bagi para jamaah.
“Rencananya kita renovasi biar lebih bagus,” ungkapnya.

Sales Manager Seion Serang Ali Fikri mengungkapkan, program beli rumah berhadiah rumah ini sebetulnya diperkenalkan saat awal pembukaan tahap pertama. Jadi konsumen yang membeli rumah di Seion Serang berkesempatan mendapatkan hadiah rumah di Grand Sutera Serang yang merupakan satu group dengan Masgroup.

“Rencananya akan diundi pada 2020, tetapi karena ada covid-19 jadi ketunda cukup lama dan sekarang baru digelar,” katanya.

Ia menambahkan, selain pengundian, Seion Serang juga mulai memasarkan unit tahap 4 dengan rumah satu lantai dan satu lantai plus meizanin. Dengan begini semakin memberikan banyak pilihan bagi konsumen. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com