Motor

Gathering Motor Listrik Honda Banten MONALISA

BISNISBANTEN.COM Sepeda Motor Listrik Honda atau yang dikenal dengan Honda EM1 e: telah dikenalkan lebih dekat kepada konsumen khususnya area PT. Mitra Sendang Kemakmuran atau yang biasa kita kenal dengan sebutan Honda Banten selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah Banten, yang bertepatan di 89 coffee karundang kemarin (17/03).

Sebagai bentuk pengenalan yang lebih dekat khususnya pada ekosistem baru yaitu kendaraan listrik Honda Banten menggelar kegiatan riding dengan motor listrik dengan tema MONALISA atau dikenal dengan Morning Gathering Motor Listrik Honda.

Kegiatan MONALISA ini mengundang dan berkolaborasi dengan salah satu komunitas motor Honda, yaitu Honda ADV Banten (HAB) untuk merasakan langsung sensasi berkendara di tengah kota dengan Honda EM1 e: serta tes performa dari kendaraan listrik Honda.

Advertisement

City rolling bersama Honda EM1 e: menempuh ± 20 km melewati perkotaan dan finish di lokasi gathering yaitu 89 coffee karundang dan kembali ke lapangan Safety Riding Center Honda Banten.

“Kami mencoba mewadahi dan mengenalkan lebih dekat Honda EM1 e: ke peserta dan memberi kesempatan langsung berkendara serta merasakan performa dari unit Honda EM1 e: di jalan raya.” tutur Promotion Manager PT. Mitra Sendang Kemakmuran Pampam.

Sebanyak 30 peserta yang hadir sangat antusias ingin mengenal motor listrik Honda. Tidak hanya mengenal secara visual, bedah teknologi pun diberikan secara detail yang dibawakan langsung oleh Tim dari Honda Banten hingga diskusi tanya jawab mendetail tentang Honda EM1 e:.

Advertisement

Untuk melengkapi MONALISA, Honda Banten juga memberikan sebuah edukasi Safety Riding untuk para anggota komunitas agar selalu cari_aman saat berkendara di jalan raya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com