Banten24

Erajaya Retail Group Gelar Grand Opening 3 Outlet Sekaligus di Cilegon Center Mall

BISNISBANTEN.COM – PT Erafone Artha Retailindo (EAR), PT Data Citra Mandiri (DCM), dan PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA), tiga anak usaha Erajaya Group hari ini secara serentak meresmikan masing- masing outlet Erafone, iBox, dan Samsung Experience Store (SES) yang berlokasi di Cilegon Center Mall (CCM), Kota Cilegon Provinsi Banten, Jumat (2/11).

Director Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo mengatakan, dengan diresmikannya tiga outlet baru tersebut, sampai saat ini EAR mengoperasikan 40 konsep megastore dan 163 multibrand store, sedangkan DCM mengoperasikan 51 store, dan NASA mengoperasikan total 86 outlet SES di Indonesia.

Djatmiko Wardoyo melanjutkan, Erafone, iBox dan Samsung Experience Store mengutamakan total experience bagi Konsumen, agar para pengguna memahami dan mengerti fungsi smartphone sesuai kebutuhannya masing masing. Untuk mewujudkan konsep tersebut, tersedia area experience, area purna jual, transaksi penjualan yang membuat outlet lebih nyaman dan menyenangkan bagi pengunjung.

Advertisement

“Erajaya Group berkomitmen merealisasikan upayanya dalam menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik bagi para Pelanggan, baik layanan penjualan maupun purna jual,” ujarnya di sela-sela peresmian tiga outlet baru di CCM tersebut.

Djatmiko Wardoyo melanjutkan, tema “Big Celebration” kali ini adalah peresmian serentak outlet Erafone, iBox, dan SES di Cilegon, yang merupakan bentuk komitmen Erajaya Group untuk menyediakan dan memberikan pengalaman terbaik, melalui jaringan retail group yang tersebar luas. “Sehingga dapat lebih dekat lagi dengan pelanggan.” pungkasnya. (AHR)

 

Penulis : Ahmad Haris

Advertisement

Editor : Nurzahra Amalia

Advertisement
LANJUT BACA