Info Bisnis

Eksistensi Harmoni, Memangnya Toko Buku Fisik Masih Ada?

BISNISBANTEN.COM — Banyak yang kebingungan saat mencari buku bacaan saat ini. Apakah toko buku ini masih buka atau masih tutup?

Di Kota Serang, setelah jaringan toko buku Tisera tidak lagi beroperasi, masih ada toko buku Harmoni di Jalan K.H. Abdul Hadi No.38, Cijawa, Kota Serang, Banten. Toko buku ini menyediakan berbagai macam buku mulai dari nonfiksi, fiksi, sampai buku tulis. Temanya beragam. Mulai dari buku-buku pelajaran, pendidikan, religi, dan sebagainya. Novel, komik, dan buku aktivitas juga ada.

Toko Buku Harmoni di Cijawa, Kota Serang ini hadir sejak 2019. Seperti toko buku pada umumnya, Harmoni tidak hanya menjual buku melainkan juga alat tulis kantor bahkan aksesori dan aneka perlengkapan yang bisa dibuat kado atau hadiah. Bahkan saat pandemi, face shield juga tersedia.

Advertisement
toko buku Harmoni di Jalan K.H. Abdul Hadi No.38, Cijawa, Kota Serang, Banten.

Ada berbagai alasan Toko Buku Harmoni ini masih eksis hingga saat ini. Antara lain karena toko buku ini berada dalam jaringan toko buku Harmoni yang sekarang sudah mempunyai 54 cabang. Toko buku ini hadir di berbagai toko di Indonesia seperti di Bogor.

Selain toko fisik, toko buku ini juga ekspansi dengan membuka toko buku online di marketplace semacam Shopee. Di medsos toko buku ini juga bisa dicari di Instagram, antara lain toko buku Harmoni Magelang Jawa Tengah.

Sesuai dengan visinya, Toko Buku Harmoni hadir sebagai toko penjualan yang lengkap dan memenuhi kebutuhan konsumen dalam bidang buku dan atk. Sementara misi Toko Buku Harmoni yakni membuat pelayanan yang berkualitas sebagai tanggug jawab setiap orang dan memenuhi kebutuhan konsumen. (hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.