Banten24

Edi Ariadi Ingin Sosialisasi Program Kerja CCSR Ditingkatkan

BISNISBANTEN.COM – Pelaksana Tugas (Plt) Wali Kota Cilegon Edi Ariadi menginginkan pengurus baru Cilegon Corporate Social Responsibility (CCSR) yang baru dilantik, agar segera melakukan sinergitas antara pemerintah dan industri, dapat terus ditingkatkan dan lebih terkoordinir.

Hal tersebut diungkapkannya saat pelantikan pengurus baru CCSR di Aula Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Cilegon, Kamis (8/11) pagi. “Saya harap sinergitas ini dapat ditingkatkan dengan cara menyosialisasikan program kerja CCSR pada perbankan, industri dan stakeholder lainnya agar semakin banyak yang terlibat aktif dalam CCSR,” harapnya.

Selain itu, Edi juga meminta kepada seluruh pengurus CCSR untuk berperan aktif dan dekat dengan industri. “Saya minta agar adanya peran aktif dari pihak lainnya dalam mendukung program-program CCSR, agar bisa bersama-sama mewujudkan kesejahteraan masyarakat Kota Cilegon,” pintanya.

Advertisement

Edi pun menambahkan, dengan semakin banyaknya industri yang berperan aktif terhadap CCSR, program Penyandang Masalah Kesejahteraan Sosial (PMKS), pendidikan, dan kesehatan yang belum ter-cover oleh APBD bisa dilaksanakan melalui program CCSR. “CCSR kami harap bisa membantu percepatan pembangunan di Cilegon,” pungkasnya. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA