Banten24

Dua Barongsai Hibur Pengunjung Krakatau Water World

BISNISBANTEN.COM – Dua barongsai beraksi berwarma merah dan kuning, menyedot perhatian ratusan pengunjung kolam renang Krakatau Water World (KWW), Sabtu (25/1/2020).

Sales & Marketing Manager The Royale Krakatau Hotel Cilegon Susaedi mengatakan, sebagai wahana bermain kolam renang terbesar di Cilegon dan sekitar, KWW sengaja menampilkan pertunjukan barongsai, untuk menyemarakan hari libur Imlek.

“Pertunjukan ini kita beri nama ateraksi “Barongsai SPECTACLES”, spesial untuk menyemarakan Imlek, dan pertunjukan ini digelar selama dua hari sekaligus, yakni hari ini dan besok (26 Januari 2020),” ujar pria yang akrab disapa Pak Edi ini.

Advertisement

Pengunjung KWW pun dibuat terhipnotis dengan ateraksi dua barongsai berwarna merah dan kuning itu, banyak pengunjung berswafoto, atau melakukan selfie dengan barongsai.

“Kita tidak hanya ada pertunjukan barongsai saja. Tetapi ada games berhadiah menarik. Hadiahnya pokoknya sangat menarik, makanya masyarakat Cilegon dan Serang jangan sampai ketinggalan, karena event ini masih berlanjut sampai besok,” tutup Edi. (Ris)

Krakatau Water World (KWW) merupakan salah satu kolam renang yang rekomended. Kamu tak perlu jauh-jauh pergi ke luar Banten, untuk mengikuti kolam renang yang luas dengan berbagai wahana di dalamnya. Karena KWW telah memenuhi ekspektasi yang Anda inginkan.

“KWW memang telah lama menjadi kolam renang favorit masyarakat Kota Cilegon dan sekitarnya, khususnya Kota dan Kabupaten Serang. Untuk masyarakat yang ingin pesan tiket masuk edisi Imlek ini, bisa hubungi 081314664442 atau di 085959555245, atau bisa lihat akun Instagram kami @krakatauwaterworld, bisa juga langsung datang ke KWW,” pungkas Edi. (AHR)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA