Banten24

DPP IWAPI Gelar Munas IX

BISNISBANTEN.COM — Dewan Pimpinan Pusat Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia menggelar musyawarah nasional (munas) IX yang berlangsung di Jakarta. Acara digelar offline dan online untuk para anggota dan pengurus dari 33 DPD di seluruh Indonesia.

Pada Munas kali ini, DPP IWAPI mengusung tema Tantangan Digitalisasi dan Finansial Sebagai Reseliansi Pengusaha Perempuan Bangkit di Masa Pandemi.

Dalam kesempatan ini, Presiden RI Jokowi memberikan sambutan dan arahannya bagi pengurus dan anggota IWAPI di seluruh Indonesia. Kegiatan ini juga dihadiri Ketua Umum DPP IWAPI Nita Yudi, Menteri Pemberdayaan Perempuan RI, Menteri Tenaga Kerja RI, Menteri Investasi, dan pejabat lainnya.

Advertisement

Dengan kondisi pandemi, peserta munas kali ini dibatasi dan DPD IWAPI Banten diwakili Penasehat DPD IWAPI Banten Yati Mahendra, Ketua Umum DPD Lilis Komariah dan Wakil Ketua DPD IWAPI Banten Herawati. Dalam munas ini, panitia juga memberikan penghargaan kepada pengusaha perempuan berprestasi dan pengurus DPD IWAPI Banten atas nama Ety Suherti yang merupakan Pemilik Kube Sakinah Pandan Craft. Ia terpilih sebagai juara 2 nasional untuk Pengusaha Perempuan Berprestasi. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com