Info Bisnis

Dorong Produksi Sepatu Kesehatan, PT SBM Perseroda Kunjungi PT CMA Demi Melakukan Kerjasama

BISNISBANTEN.COM — Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Kabupaten Serang, PT Serang Berkah Mandiri (Perseroda) melakukan kegiatan kunjungan ke PT Chosen Mitra Abadi dalam rangka kerjasama untuk mendorong produksi sepatu kesehatan, Selasa (5/10/2021)

Pada kegiatan tersebut PT Serang Berkah Mandiri (Perseroda) melakukan kerjasama dengan PT Chosen Mitra Abadi terkait produksi sepatu kesehatan yang melibatkan masyarakat guna penumbuhan ekonomi Kabupaten Serang.

Direktur PT Serang Berkah Mandiri (Perseroda) Isbandi Mengatakan, kerjasama antara PT SBM (Perseroda) dengan PT Chosen Mitra Abadi untuk mendorong produksi sepatu kesehatan yang melibatkan para UMKM di Kabupaten Serang.

Advertisement

“Semoga dalam produksi ini dapat menciptakan UMKM naik sehingga mampu mengembangkan lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kabupaten Serang,” ujarnya.

Di sisi lain komisaris PT Chosen Mitra Abadi, Ridwan Saibdu mengungkapkan, dalam kerjasama antara PT CMA dengan PT SBM (Perseroda) akan menciptakan sinergi produksi sepatu kesehatan antara UMKM.

“Kami selaku produsen sepatu berlisensi dari Italia. Semoga dalam kerjasama ini, sistem usaha dari hulu ke hilir dan saling mendorong dapat menciptakan lapangan pekerjaan juga peningkatan kesejahteraan bersama,” ungkapnya.

Advertisement

Melalui kerjasama produksi sepatu kesehatan antara PT Serang Berkah Mandiri (Perseroda) dengan PT Chosen Mitra Abadi ini diharapkan dapat menciptakan kesejahteraan bersama juga bisa menumbuhkan ekonomi masyarakat Kabupaten Serang. (Fathur/Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA