Info Bisnis

Dirut Bank Banten : Pengembalian RKUD Pemprov Terus Diproses

BISNISBANTEN.COM — Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin memberikan komentar terkait pengembalikan Rekening Kas Umun Daerah (RKUD) milik Pemprov Banten dari Bank bjb ke Bank Banten.

“Bank Banten dan BPKAD terus memproses tahapan rencana mengembalikan RKUD Prov Banten ke Bank Banten dari Bank bjb,” kata pria yang sebelumnya menjabat sebagai Dirut Bank Kalsel tersebut.

Menurutnya, sesuai komitmen Gubernur Banten untuk terus mendorong peningkatan kinerja Bank Banten menjadi lokomotif kebangkitan ekonomi provinsi Banten, salah satu key success factor nya adalah RKUD harus segera dikembalikan ke Bank Banten.
“Tentunya BB juga terus melakukan transformasi secara mendasar agar produk dan layanan yang diberikan memenuhi ekspktasi nasabahnya,” katanya.

Advertisement

Beredar foto terkait pengembalian RKUD Pemprov Banten, dalam foto tersebur terlihat Kepala BPKAD Provinsi Banten
Rina Dewiyanti menyerahkan berkas berlogo Bank Banten kepada Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin. Penyerahan berkas RKUD ini disaksikan langsung Gubernur Banten Wahidin Halim yang berlangsung di ruang rapat rumah dinas Gubernur Banten, Kota Serang, Selasa sore (18/5). (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com