EntertainmentLifestyle

Dibeli Raffi Ahmad dan Rudy Salim, Cilegon United Berubah Jadi Rans Cilegon FC

BISNISBANTEN.COM — Meskipun press conference tentang akusisi Cilegon United baru nanti malam digelar pada pukul 19.00 WIB. Cilegon United resmi dibeli Sultan Andara Raffi Ahmad dan pengusaha Rudy Salim. Dengan adanya Raffi Ahmad dan Rudy Salim, nama Cilegon United akan berubah menjadi Rans Cilegon Football Club.

Insta story Raffi Ahmad dan Rudy Salim sendiri sudah memperkenalkan nama Rans Cilegon FC tersebut. Saat ini, tim Rans Entertainment akan tengah melakukan berbagai persiapan press conference.

Rencananya selebriti Raffi Ahmad akan mengumumkan terkait rencana akusisi tim sepak bola Cilegon United pada malam ini. Press Conference akan disiarkan secara langsung via channel youtube Rans Entertainment pada pukul 19.00 WIB.

Advertisement

Informasi ini disampaikan suami Nagita Slavina lewat instastory akun instagramnya sekitar satu jam lalu atau pukul 13.00 WIB.

Dalam statusnya @raffinagita1717 menuliskan “Bismillah hari ini presscon terkait akusisi tim sepak bola. Mohon doanya dan kalian bisa nonton live streaming di youtobe Rans Entertainment pukul 19.00 WIB !!! Live !!! @rans.entertainment.

Seperti diketahui, pada Minggu pagi (28/3), Raffi Ahmad bersama pengusaha otomotif Rudy Salim memposting foto bersama menggenakan jersey dan memegang map bertuliskan Cilegon United. (susi)

Advertisement

 

Tinggalkan Komentar

Advertisement
Baca Selengkapnya

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com