InspirasiYoungpreneur

Deril Trian Hali Sering Membantu Paman Berjualan Walau Tidak Berniat Membuka Usaha Sendirian

BISNISBANTEN.COM — Tiktokers Banten satu ini ternyata berbakti sekali. Dulu, remaja dengan nama lengkap Deril Trian Hali ini sering membantu sang paman menjaga toko. Siswa SMKN 4 Kota Serang ini dipercaya menjadi kasir di toko yang menjual aneka makanan frozen ini.

“Sekarang aku udah nggak, karena dulu minim karyawan jadi aku sempet bantuin om aku sih, cuma bantu di kasir, suruh jaga kasir,” tutur kelahiran Serang 6 Desember 2003 ini.

Deril juga pernah membantu mempromosikan jual baju di akun sosmednya. Nah kalau untuk baju ini Deril ternyata cuma bantu sang paman juga yang kerja di pabrik baju dan sablon.

Advertisement
[darsitek number=3 tag=”youngpreneur”]

Sebagai tiktokers, Zetizen Banten Tiktokers 2020 ini punya trik khusus loh.

“Kalau endors sih Alhamdulilah aku selalu ngajuin dan ada manajemennya. Kemaren sempet ke-acc endors ke Dufan,” tutur pemilik akun Instagram @deriltrn_ yang hobi bernyanyi ini.

Meski kerap membantu si om berjualan, tapi remaja yang tinggal di Kp Kumbili, Desa Cilayang, Kecamatan Cikeusal, Kabupaten Serang, Banten ini mengaku sebenarnya tidak mahir dalam usaha.

“Dan gak ada niatan buat buka usaha juga sih,” tutup Deril. (hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.