Lifestyle

Daftar Lagu Indonesia Viral yang Pernah Sukses FYP di TikTok

BISNISBANTEN.COM – TikTok telah menjadi platform yang sangat berpengaruh dalam memperkenalkan dan mempopulerkan lagu-lagu, termasuk dari Indonesia.

Beberapa lagu lokal berhasil mencuri perhatian dan sering muncul di FYP (For You Page), menciptakan tren dan tantangan yang diikuti banyak pengguna.

Berikut adalah daftar lagu Indonesia yang viral dan sering bikin FYP di TikTok:

Advertisement

1. Hati-Hati di Jalan – Tulus

Lagu “Hati-Hati di Jalan” dari Tulus pernah menjadi lagu yang sangat viral dan menjadi salah satu lagu paling populer di TikTok.

Liriknya yang menyentuh dan musiknya yang melankolis sering digunakan untuk video bertema cinta dan perjalanan, membuat banyak pengguna merasakan kedalaman emosi yang disampaikan.

2. Lantas – Juicy Luicy

Advertisement

“Lantas” oleh Juicy Luicy adalah lagu yang sering digunakan dalam video TikTok, terutama yang berfokus pada perasaan galau dan patah hati.

Melodi yang sendu dan lirik yang relatable membuatnya menjadi favorit di kalangan pengguna TikTok.

3. Melawan Restu – Mahalini

Mahalini dengan lagunya “Melawan Restu” juga berhasil mencuri perhatian di TikTok. Lagu ini banyak digunakan dalam video yang menceritakan kisah cinta yang tidak direstui atau perjuangan cinta, sesuai dengan liriknya yang penuh emosi.

4. Terlalu Cinta – Rossa

Lagu “Terlalu Cinta” dari Rossa kembali populer di TikTok dengan berbagai versi cover dan remix.

Lagu ini sering digunakan dalam video lip sync dan video cerita cinta yang mengharukan, membuatnya banyak muncul di FYP.

5. Cinta Sampai Mati – Kangen Band

Kangen Band kembali mencuri perhatian dengan lagu “Cinta Sampai Mati” yang digunakan dalam berbagai konten di TikTok. Lagu ini sering menjadi latar belakang untuk video pernikahan, perayaan cinta, dan momen romantis lainnya.

6. Aku Bukan Jodohnya – Tri Suaka

Lagu “Aku Bukan Jodohnya” yang dipopulerkan oleh Tri Suaka menjadi viral di TikTok dengan banyak pengguna membuat video lip sync atau cerita tentang kisah cinta yang tidak berakhir bahagia. Liriknya yang menyayat hati membuat banyak orang merasa terhubung.

7. Pesan Terakhir – Lyodra

“Pesan Terakhir” oleh Lyodra sering digunakan dalam video TikTok yang berfokus pada perpisahan dan pesan emosional. Vokal kuat Lyodra dan lirik yang mendalam membuat lagu ini populer di kalangan pengguna TikTok.

8. Hati yang Kau Sakiti – Rossa

Lagu lain dari Rossa, “Hati yang Kau Sakiti,” kembali populer di TikTok. Banyak pengguna membuat video dengan tema pengkhianatan dan kekecewaan, menggunakan lagu ini sebagai latar belakang untuk mengekspresikan perasaan mereka.

9. Bintang di Surga – NOAH

“Bintang di Surga” dari NOAH menjadi viral di TikTok dengan berbagai remix dan cover. Lagu ini sering digunakan dalam video nostalgia dan momen-momen emosional, membuatnya sering muncul di FYP.

10. Tak Ingin Usai – Keisya Levronka

Lagu “Tak Ingin Usai” oleh Keisya Levronka banyak digunakan dalam video TikTok yang mengekspresikan perasaan ingin mempertahankan sesuatu yang berharga. Melodi yang indah dan lirik yang menyentuh membuat lagu ini menjadi favorit.

Dengan menggunakan lagu-lagu Indonesia yang sedang viral, Anda dapat meningkatkan peluang video Anda muncul di FYP dan mendapatkan lebih banyak penonton serta pengikut di TikTok. (Sarah)

Advertisement
LANJUT BACA