Info Travel

Coming Soon! Le Semar Hotel Serang Hadir dengan Nuansa Jadul

BISNISBANTEN.COM – Hotel dengan luas 5,8 hektar ini dibangun dengan konsep jaman dulu dan akan hadir pertama kali di Serang Banten. Le Semar Hotel namanya, tepat di belakang Le Dian Hotel & Cottages.

Food & Beverage (F&B) Manager Le Dian Hotel & Cottages Muhlisin mengatakan, perkiraan grand opening Le Semar Hotel pada awal Maret. Hotel ini memiliki fasilitas yang baik dengan 80 kamar dan empat ruang meeting.

“Kemungkinan kalau tidak ada kendala Le Semar Hotel akan opening tanggal 1 Maret. Tetapi jika memang belum tuntas semua mungkin akan mundur beberapa hari atau beberapa minggu. Kebetual pembangunan kini sudah sekitar 85 persen,” katanya, Jumat (9/2).

Advertisement

Mengusung konsep tempo dulu Le Semar Hotel akan buatkan tempat nongkrong yakni joglo seperti rumah Jawa dengan nuansa khas tradisonal nusantara juga Banten. Ruang meeting pun diberi nama Caringin, Surosowan, Sangiang Sirah dan Mandalika. Unik bukan? Selain bangunan, pernak pernik, makanan, dan dekorasi hotel pun juga seperti jaman dulu.

Fasilitas yang tersedia di Le Semar Hotel tidak jauh berbeda dengan Le Dian Hotel seperti restoran, kamar, service room, basement, laundry dan lainnya sudah ada. Swimming pool dan fitness center saja yang belum tersedia.

“Settingan dari Le Semar Hotel kita buat kelas budget, di bawah Le Dian Hotel tapi kalau untuk bangunan dan fasilitas itu lebih di atas budget. Untuk ukuran kamar beberapa hotel yang ada di Serang mungkin tidak sampai 23 m2, biasanya hanya 19 / 12 m2 luasnya,” katanya kepada bisnisbanten.com.

Untuk harga cukup terjangkau bagi masyarakat Banten. Penginapan di Le Semar Hotel hanya Rp450 ribu sampai Rp550 ribu per kamar. Sedangkan untuk familiy room sekitar Rp700 ribuan per kamar. (CEC/NUA)

Advertisement

Penulis : Syfa Fauziyah
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA