Banten24

Cilegon Cloth Festival Sedot Ratusan Orang Datan ke Alun-alun Kota Baja

BISNISBANTEN.COM – Cilegon Cloth Festival 2018 kembali hadir memanjakan masyarakat Kota Cilegon. Dibuka selama lima hari untuk umum sejak Rabu, 28 November hingga Minggu, 2 Desember 2018.

Cilegon Cloth Festival yang berlokasi di Alun-alun Kota Cilegon ini berhasil menyedot ratusan orang, untuk berkunjung ke Alun-alun Kota Baja Cilegon, sambil berbelanja aneka brand clothing asli Banten dan luar Banten.

Tentunya, brand-brand clothing yang hadir di Cilegon Indie Clothing Festival 2018 memberikan promo khusus kepada pelanggan. Hal tersebut diungkapkan oleh salah satu Panitia Cilegon Cloth Festival Festival 2018, Reza.

Advertisement

“Dapatkan produk-produk kesayangan kalian dengan berbagai macam penawaran menarik, yang pasti enggak bikin kantong jebol ya, pokoknya, prepare yourself, save your money, and happy shopping,” ujarnya kepada bisnisbanten.com.

Terdapat lebih dari 50 brand clothing hadir di Cilegon Cloth Festival 2018. Mulai dari Astron Kido, Macaca, Mugabe, dan masih banyak lagi lainnya. Aneka performance band juga bakal menghibur kamu di Cilegon Cloth Festival 2018. Ayo, jangan sampai ketinggalan. (AHR/NUA)

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA