Info BisnisLifestyle

Bukan Minimarket Biasa, Segala-gala ada di Idolmart

BISNISBANTEN.COM – Berbeda dengan minimarket lain yang memiliki banyak cabang hampir di setiap perumahan dan pemukiman, waralaba ini justru hanya memiliki satu-satunya toko di Kota Serang. Yakni di Jalan Abdul Fatah Hasan, Ciceri, Kota Serang.

Tidak seperti minimarket lain, di sini hampir segala jenis ada. Bukan hanya makanan, mainan, dan toiletries, bahkan boneka sampai perlengkapan bayi plus layanan ATK, bungkus kado pun disediakan.

Sekilas, logo Idolmart mengingatkan tulisan pada logo Indonesian Idol. Namun toko yang dikelola PT Idola Cahaya Semesta ini tidak ada hubungannya. Ini merupakan perusahaan jaringan retail modern dibidang non-food khususnya stationary, kids toys, fancy, baby needs, gift, cosmetic, electronic.

Advertisement

Mengusung nama dan brand Idolmart, saat ini telah memiliki lebih dari 80 outlet dan tersebar di Jabodetabek, Bandung, Banten dan Cirebon. Dan akan terus melakukan ekspansi hingga mewujudkan visi menjadi minimarket nonfood terbesar di Asia.

Untuk harga, Idolmart cukup bersaing dan relatif murah. Kualitas produk pun tidak diragukan. Biasanya kerap disediakan diskon untuk memotivasi pelanggan dalam berbelanja. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.