Lifestyle

Buka Studio Baru, Twin Foto Perbanyak Tema

BISNISBANTEN.COM — Bisnis studio foto dengan berbagai konsep dekorasi saat ini memang sedang digandrungi pecinta fotografi. Seperti halnya salah satu fotographer asal Kota Serang yang sudah memiliki nama kondang hingga luar daerah yakni Febriansyah.

Sesuai dengan nama sang pemilik, nama Twin Foto Studio yang dipakai untuk mengembangkan hobi nya menjadi pundi-pundi, diambil dari kondisi sang pemilik yang kembar (twin) meskipun, sang kembaran sudah terlebih dahulu menghadap sang illahi.

“Kembaran saya terlebih dahulu meninggal dunia saat lahir, namun saya juga menekuni bidang fotografi bersama adik kandung, dari itu kami membuka bisnis ini bersama-sama,” katanya, Rabu (29/5).

Advertisement

Melihat peluang bisnis fotografi yang semakin menjanjikan, setelah beberapa tahun twin foto studio melayani berbagai layanan foto studio maupun foto prewedding indoor maupun out door, akhirnya awal tahun ini twin foto studio memiliki studio yang bergaya eropa.

“Sebelum nya kami hanya memiliki bangunan layaknya rumah sederhana saja, namun sekarang bangunan baru kami bergaya eropa dengan banyak jendela di berbagai sudutnya, agar terlihat berbeda dengan bangunan di sekitar,” jelasnya.

Bangunan yang memiliki tiga lantai yang terdiri dari lantai dasar untuk customer service (CS), ruang editor, ruang sewa dan jual beli kostum, lantai dua lokasi studio foto dengan berbagai tema, lantai tiga ruang meeting, dan rooftop untuk foto sunset.

“Untuk studio foto cukup hingga 40 orang, dan kami mulai buka jam operasional mulai pukul 09.00 – 17.00 WIB disetiap harinya,” ujarnya.

Advertisement

Tema yang disuguhkan oleh twin foto studio diantaranya shabby chic, classic, dan formal. “Untuk harga yang kami tawarkan mulai dari Rp 100ribu untuk foto studio dan Rp 8juta untuk foto weeding. Intinya kami berharap dengan dibangunnya studio baru kami ini dapat memberikan kenyamanan bagi siapa saja yang membutuhkan jasa kami, dan kami juga akan memberikan pelayanan terbaik bagi konsumen,” harapnya. (GAG/NUA)

Advertisement
LANJUT BACA