Perbankan

BNI dan Bunga Kertas Gelar Yap! Fest di Lapangan Bonakarta Cilegon

BISNISBANTEN.COM – Bank BNI dan Bunga Kertas Organizer menggelar acara Yap! Fest di Lapangan Bonakarta Cilegon, Banten, Kamis (1/3). Saat pembukaan pada Kamis sore, Yap! Fest dihadiri oleh sejumlah jajaran direksi Bank BNI, diantaranya Pimpinan BNI Wilayah BSD, Hasan Gazali, Pemimpin Kelompok PCR BNI Pusat, Odra, Kepala Cabang BNI Cilegon, Benjamin M. Sianipar, dan sejumlah jajaran direksi Bank BNI lainnya.

Tidak hanya itu, Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Banten, Rahmat Hernowo beserta perwakilan Unsur Forkopimda Kota Cilegon pun turut hadir.

Pada acara pembukaan Yap! Fest tersebut, juga dilakukan peluncuran aplikasi non tunai Yap BNI untuk pengguna smartphone Android dan IOS.

Advertisement

Pimpinan BNI Wilayah BSD, Hasan Gazali mengatakan, Yap! merupakan aplikasi pembayaran berbasis QR Code pada smartphone.

“Yang menggunakan sumber dana kartu debit, kartu kredit atau uang elektronik yang dapat digunakan untuk semua transaksi di store-store favorit Anda,” ujar Hasan.

Pada acara Yap! Fest tersebut, terdapat puluhan stan clothing, dan setiap pengunjung yang datang akan dihibur dengan puluhan penampilan band-band indie secara bergantian. Transaksi di semua stan clothing ini diberlakukan transaksi non tunai melalui aplikasi Yap! BNI.

Yap! Fest kali ini akan berlangsung selama empat hari, sampai dengan Minggu 4 Maret. Harga tiket masuk (HTM) Yap! Fest hanya Rp20 ribu saja, dan setiap harinya akan ada undian uang sebesar Rp3,5 juta, yang akan diundi pada malam hari. (AHR/NUA)

Advertisement

Penulis : Ahmad Haris
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA