Info Bisnis

Bersama Alfamart, Sweety Hadirkan Popok Pertama di Indonesia dengan Teknologi X-Zone

BISNISBANTEN.COM — Sweety, merek popok bayi terpercaya lebih dari 20 tahun, meluncurkan inovasi terbaru mereka dengan teknologi X-Zone, dalam acara Sweety X-Zone Play Date Bersama Alfamart. Berlangsung di Buumi Playscape, pada Kamis (4/7), di Pacific Place, Jakarta, acara ini mengajak orang tua untuk bermain dan belajar bersama buah hati tercinta sambil memperkenalkan Sweety Dry X-Pert.

Sweety Dry X-Pert dengan dengan X-Zone, teknologi pertama di Indonesia yang membuat popok dapat menyerap cairan lima kali lebih cepat dan menjaga kulit bayi tetap kering hingga 12 jam. Popok Sweety Dry X-pert tidak hanya menyerap cairan dengan cepat tetapi juga didesain fleksibel, sehingga pas di badan dan tidak menggembung. Inovasi ini membantu mencegah ruam dan iritasi, serta memastikan bayi merasa nyaman sepanjang hari.

Serunya lagi, Ringgo Agus Rahman, artis dan brand ambassador Sweety, turut hadir untuk berbagi pengalaman parenting bersama istrinya. Turut hadir dr. Leni Lukman, Sp.A. untuk mengedukasi para ibu dan orang tua tentang solusi mengurangi risiko ruam pada kulit bayi dan balita, apalagi di saat buah hati semakin aktif bergerak,

Advertisement

“Memilih popok bayi dan balita yang benar-benar kering sangat penting untuk menjaga kesehatan kulit anak. Karena paparan kelembaban yang disebabkan oleh popok basah tidak hanya memberikan rasa tidak nyaman pada anak, tetapi juga berisiko menyebabkan berbagai permasalahan kulit,” tutur dr. Leni Lukman, Sp.A.

Maggie Effendy, Head of Marketing Baby Care K-C Softex, mengatakan, Salah satu bentuk komitmen Sweety adalah menghadirkan  produk popok terbaik. Oleh karenanya, kami meluncurkan Sweety Dry X-Pert dengan teknologi X-Zone. Popok yang bisa menyerap cairan 5x lebih cepat dan membuat kulit bayi tetap kering hingga 12 jam. Kami juga mendistribusikan 500.000 popok gratis melalui Alfamart dalam kampanye “Alfamart Sahabat Posyandu” untuk memastikan lebih banyak bayi merasakan manfaatnya.

Selaras dengan antusiasme yang tersirat pada penyelenggaraan Sweety X-Zone PlayDate, Ringgo bercerita, “Senang banget bisa berbagi pengalaman saya dan istri di fase awal parenting anak-anak kami. Katanya kan sering banget tuh orang tua mengeluh susahnya mencari popok berkualitas bagi si kecil, kami juga mengalaminya. Popok yang lembab dan mudah bocor, seringkali  memicu ruam dan iritasi di kulit Bjorka, dan tidak hanya itu kami juga menginginkan popok yang tidak mudah gembung untuk mendukung gerak aktif bayi demi kenyamanan maksimal. Oleh karena itu saya tuh senang dan mendukung  banget Sweety meluncurkan inovasi Sweety Dry X-pert dengan X-Zone ini,” ujar Ringgo.

Khusus terkait kolaborasi dengan Alfamart, Sweety menyebutnya sebagai kelanjutan atas komitmen sosial brand dalam mendukung pelaksanaan inisiatif ‘Alfamart Sahabat Posyandu’, yang bertujuan memperluas edukasi bahaya stunting dan seruan pengasuhan anak yang lebih berkualitas. Oleh karenanya, Sweety pun mempercayakan distribusi 500.000 popok gratis pada Alfamart, yang ditargetkan berlangsung pada Juni hingga Agustus 2024 dan menyasar lebih dari 100 posyandu di 32 kota/kabupaten di seluruh Indonesia.

Advertisement

Rani Wijaya, Corporate Communications General Manager Alfamart, menyebutkan, Alfamart sangat mengapresiasi dukungan Sweety dalam pelaksanaan inisiatif ‘Alfamart Sahabat Posyandu’. Kami memiliki kesamaan visi untuk senantiasa menghadirkan inovasi-inovasi terbaik bagi konsumen Indonesia, khususnya membantu para ibu dan orang tua melalui penyediaan rangkaian kebutuhan perlengkapan popok berkualitas bagi tumbuh kembang anak Indonesia.

“Untuk itu, kami juga hadir untuk mendukung penuh penyelenggaraan Sweety X-Zone Play Date, melalui berbagai penawaran spesial untuk merasakan pengalaman berkualitas tinggi dari popok baru Sweety Dry X-Pert,” katanya.

Rani berharap akan semakin banyak kolaborasi seperti yang dilakukan Alfamart bersama Sweety kedepannya, sehingga akan semakin banyak anak Indonesia dan orangtua yang terbantu.

Sweety X-Zone Play Date Bersama Alfamart juga menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti area permainan, cek spektrum sidik jari, demo masak oleh chef Daehoon, dan sesi berbagi pengalaman dengan Ibu dan content creator Imchika. Semua ini dirancang untuk memberikan pengalaman berharga bagi orang tua dan anak, serta kesempatan mencoba langsung Sweety Dry X-Pert di the X-Perience Corner by Alfamart. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com