Info Travel

Berlibur di Kawasan Wisata Pantai Anyer Usai Lebaran, Pilihan Top!

 

BISNISBANTEN.COM – Libur Lebaran tanpa berwisata, bagaikan sayur tanpa garam. Secara, tentu pasti ada yang kurang bila libur lebaran tidak berwisata atau bertamasya, baik bersama sahabat, kerabat ataupun keluarga.

Libur panjang di Hari Raya IdulFitri ini, salah satu ide berlibur yang tak lekang oleh zaman adalah berwisata ke pantai. Ya, pantai selalu menjadi pilihan menyenangkan setiap orang untuk berlibur. Di pantai, Anda bisa menikmati angin laut yang sepoi, bermain air di pinggir pantai, mencoba berbagai wahana seperti banana boat, spead boat, atau berlayar naik perahu sambil menikmati alunan ombak.

Advertisement

Hal yang tak boleh ditinggalkan saat di pantai, tentunya hunting foto. Yap, betul banget. Berfoto di pinggir pantai, lalu upload ke media sosial seakan suatu keharusan bagi setiap milenial di masa kini.

Buat Anda masyarakat Provinsi Banten dan sekitarnya, tak perlu bingung mencari pantai yang luas dan oke. Juga tak perlu jauh-jauh ke Bali atau Lombok, karena Banten memiliki banyak pantai yang kece untuk dijadikan tujuan berwisata. Salah satu yang paling familiar adalah kawasan wisata pantai Anyer di Kabupaten Serang

Anda tak perlu bingung memilih pantai kece di Anyer, karena setiap pantai yang ada memiliki keunggulan dan keunikan masing-masing. Mulai dari pantai Sambolo yang terkenal dengan pasir putihnya, lalu pantai Marbella yang terkenal dengan banyak wahana water sports-nya, hingga Pantai Karang Bolong yang terkenal dengan tebing indahnya.

So, berwisata ke Pantai Anyer tentu sangat direkomendasikan untuk Anda dan keluarga, sahabat atau kolega untuk mengisi hari libur Lebaran. (AHR)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com