Info BisnisMobil

Belum Punya Rumah atau Mobil ? Yuk ke PHAS Saja!

BISNISBANTEN.COM — Panin Home & Auto show mulai digelar hari ini, Rabu (9/8), di Supermall Cilegon. Pameran yang digelar hingga Sabtu 13 Juli mendatang ini diikuti beberapa developer dan dealer yang ada di Serang dan Cilegon.

Beberapa developer dan dealer yang ikut pameran ini antara lain Citraland Puri Serang, CitraGarden BMW, Cilegon Park, Tunas Toyota Serang, dan lain-lain.

Branch Manager Panin Bank Kantor Cabang Utama Serang Rony Rochim mengatakan, pameran Panin Home & Auto show ini merupakan wujud kepedulian Panin Bank akan kebutuhan masyarakat akan kepemilikan rumah dan mobil yang cepat dan mudah.
“Sebelumnya, kami melakukan pra event mulai dari pembagian brosur, road show, dan kegiatan sosial penanaman pohon di sekitar Cilegon,” katanya, Rabu (9/8).

Advertisement

Event ini memberikan kemudahan dan diskon khusus seperti fasilitas bunga murah untuk KPR, dan fasilitas kredit murah bagi kendaraan. Saat ini, ada bunga mulai dari 6,9 persen, bebas biaya administrasi, diskon provisi 50 persen, asuransi jiwa dan tentunya proses kredit yang sangat cepat. Pameran ini juga sebagai ajang Panin Bank mendekatkan diri kepada masyarakat.
“Kami ajak masyarakat untuk bergabung menjadi nasabah di Panin Bank. Panin Bank memberikan banyak fasilitas bagi masyarakat,”jelasnya.

Rony, menambahkan, masyarakat juga dapat meraih kesempatan hadiah-hadiah menarik dari Panin Bank berikan. Salah satunya yakni uang tunai sebesar Rp8 miliar, mini cooper dan Yamaha N-Max.
“Jadi Panin Bank sangat memberikan berbagai kemudahan yang masyarakat butuhkan. Ada pula diskon khusus dari developer dan dealer,” tambahnya.

Kendati demikian Rony berharap, hadirnya Panin Bank ditengah- tengah masyarakat dapat memberikan manfaat. Selain itu, juga mendorong daya beli masyarakat akan kebutuhan rumah dan mobil, khusunya di Serang dan Cilegon. (gag/red)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA