Inspirasi

Begini Kata Owner Balada Group Asep Pramudya Tentang Sang Ibunda

BISNISBANTEN.COM — Mendengar kalimat tentang Ibu adalah momen mengharukan karena begitu banyak jasa yang ia perjuangkan untuk anak-anaknya. Bagi Owner Balada Group Asep Pramudya Tentang, sang Ibunda yang bernama Titin adalah partner dan teladan hidup.


Menurutnya, sang Ibunda menahan semua keinginannya untuk mewujudkan keinginan anak-anaknya. Selain itu, Mama begitu ia sapa juga tidak pernah lelah memanjatkan doa di setiap hela nafasnya untuk mensejajarkan anaknya dengan anak lain. “Jika ada kata di atas terima kasih, akan aku ucapkan berulang kali kata itu untuk Mama,” katanya.


Ia menuturkan, setiap kata yang diutarakannya akan menjadi mukjizat untuk anaknya. Jadi, jangan pernah lupa untuk meminta agar mendoakan kita. Jangan pernah menyerah untuk membahagiakan dan membuatnya bangga. “Jangan pernah membuat ia terluka, hanya karena besarnya ego kita,” tuturnya.

Ia berharap, semoga pencipta memanjangkan usia sang Bunda agar tersenyum untuk melihat keberhasilan anak dan cucunya kelak. “Buat ibu di seluruh penjuru dunia, semoga tetap semangat membentuk pribadi baik dan menjadi teladan untuk anak-anaknya,” harapnya.

Ia mengatakan, keberhasilan yang sekarang diraih tidak terlepas dari doa dan dukungan sang ibu. Ia berharap, bisa terus membanggakan ibu dan keluarga. (susi)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com