Info BisnisUMKM

Begini Cara Jamkrida Banten Ikuti Lindungi UMKM

BISNISBANTEN.COM — Menjelang perayaan hari jadi ketujuh, Jamkrida Banten kembali menunjukkan kepedulian sosialnya terhadap lingkungan sekitar. Kali ini, Jamkrida Banten membagikan perlengkapan kesehatan untuk para UMKM di Kota Serang dan sekitarnya. Kegiatan ini menjadi salah satu dari tujuh program HUT Jamkrida Banten.

Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman mengungkapkan, pada kesempatan ini, kegiatan ulang tahun Jamkrida Banten membagikan paket berisi beberapa perlengkapan kesehatan kepada UMKM.
“Isinya masker, hand sanitizer, tisu basah, dan alat makan,” katanya.

Menurutnya, paket ini diberikan kepada UMKM khususnya para Pedagang Kaki Lima (PKL).

Advertisement

Menurutnya, paket kesehatan ini bentuk dukungan dari Jamkrida Banten kepada UMKM agar bisa segera bangkit di masa pandemi Covid-19.

Sebelumnya bagi-bagi paket kesehatan ini, Jamkrida Banten menggelar beragam kegiatan perayaan ulang tahun seperti bagi-bagi sembako untuk tujuh pesantren, apresiasi untuk tenaga kesehatan, bantuan untuk penjaga lingkungan di Taman Nasional Ujung Kulon, dan lainnya.

Sebagai informasi, Jamkrida Banten akan merayakan hari jadi pada 24 September 2021. Jamkrida Banten merupakan BUMD Provinsi Banten yang terus memberikan kontribusi dengan baik. Pada 2020 lalu, Jamkrida Banten mampu mencatatkan laba positif sekitar Rp3,4 miliar. (susi)

Tinggalkan Komentar

Advertisement

Advertisement
Baca Selengkapnya

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com