Gadget

Baru Rilis Pertengahan Tahun, Samsung Galaxy S23 Dinobatkan “Gadget of the Year”

BISNISBANTEN.COM – Smartphone terbaru flagship keluaran pertengahan tahun 2023 Samsung Galaxy S23 telah dinobatkan sebagai “Gadget of the Year” pada ajang Indonesia Gadget Award (IGA) 2023 yang digelar oleh Gizmologi dan GadgetDiva di Jakarta pada Selasa (14/11/2023).

Penghargaan ini diberikan untuk perangkat atau smartphone dan lainnya yang dinilai memiliki inovatif dan memberikan pengalaman terbaik bagi penggunanya.

Terdapat 20 produk gadget yang mendapatkan penghargaan sebagai produk dengan inovasi teknologi terbaik di sepanjang tahun ini.

Advertisement

Dari 20 produk yang mendapatkan penghargaan tersebut, Samsung Galaxy S23 Ultra yang dinobatkan sebagai “Gadget of the Year”.

“Gadget of the Year” merupakan penghargaan puncak dalam ajang yang kedua kali diadakan. Sebelumnya, ajang ini digelar perdana pada 2021 secara daring.

Chief Editor Gizmologi Bambang Dwi Atmoko mengatakan ajang ini merupakan perayaan terhadap inovasi teknologi yang dihadirkan oleh pelaku industri sepanjang tahun ini.

“Ini merupakan sebuah perayaan inovasi dari teknologi yang dihadirkan tahun ini,” ujar Bambang dalam sambutannya pada acara tersebut.

Advertisement

Dinobatkannya Samsung Galaxy S23 sebagai “Gadget of the Year” juga karena ponsel ini hadir dengan desain yang mewah, tangguh, performa yang kencang hingga menghadirkan fitur yang keren. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA