Info Travel

Baru Dibuka, Gafoy Kelapa Gading Jadi Pusat Kuliner Terbaru Hadirkan Beragam Restoran & Cafe

BISNISBANTEN.COM – Kabar gembira bagi pemburu kuliner yang bosen kulineran di Serang maupun di Cilegon. Kini, ada pusat kuliner kekinian hadir di Kelapa Gading yang bernama Gafoy Kelapa Gading.

Gafoy Kelapa Gading ini baru hadir sejak bulan Maret 2024 lalu. Tempat kuliner ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat untuk mengeksplorasi pengalaman kuliner lebih banyak lagi.

Pasalnya, di sini banyak hadir tenant-tenant maupun kafe ternama. Saat ini, sudah ada 22 tenant restoran dan kafe yang mengisi Gafoy Kelapa Gading.

Advertisement

Jadi, pengunjung tak perlu khawatir soal sajian menu apa saja yang bisa dimakan. Tinggal pilih karena terdapat kuliner Nusantara, restoran ala Asia Timur bahkan sampai kuliner khas Italia pun hadir loh.

Bagi pecinta kuliner Jepang juga tak usah khawatir karena bisa mencoba Shin Sushi Bar dan Fujin. Untuk kuliner Italia, bisa menikmati pizza dan pasta di Osteria Gia.

Jika hanya ingin cemal-cemil, ada beragam jenis kue, es kirim, cokelat hingga dessert juga hadir. Nah, untuk aneka dessert seperti itu Anda dapat mengunjungi Mamitoko, Cold Moo, The RR Chocolate dan Roti Kebanggaan Serpong.

Advertisement

Dan tak ketinggalan pula restoran Korea bagi pencinta kuliner negeri ginseng satu ini ada Samwon by Samwon Garden.

Bagi pecinta kuliner lokal alias sajian khas cita rasa Nusantara juga dapat mengunjungi Daun Muda Soulfood.

Selain memiliki beragam tenant dan Cafe yang menghadirkan varian menu, Gafoy Kelapa Gading juga memiliki desain untuk mengakomodasi dan pastinya up to date alias kekinian. Gimana, penasaran? (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA