Banten24Keuangan

Bank bjb Cabang Balaraja Gelar Donor Darah

BISNISBANTEN.COM — Bank bjb Cabang Balaraja menggelar donor darah yang diikuti para karyawan pada Rabu (22/9). Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Bank bjb Cabang Balaraja untuk mendukung program Pemerintah khususnya Pemkab Kabupaten Tangerang.

“Ini untuk membantu ketersediaan darah, mungkin kondisinya sama hampir disemua daerah dengan kondisi pamdemi ini stock darah kurang. Jadi karyawan Bank bjb Balaraja bekerja sama dengan PMI Kab Tangerang turut berpartisipasi mendonorkan darahnya,” kata Pemimpin Bank bjb Cabang Balaraja Ujang Saefullah.

Kegiatan donor darah sendiri digelar setelah jam operasional perbankan sehingga acara donor darah tidak menganggu kinerja para karyawan. “Iya biar tidak menganggu pekerjaan,” katanya.

Advertisement

Menurutnya, kegiatan donor darah ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama karena setiap tetes darah yang didonorkan sangat berarti bagi yang membutuhkan. Selain donor darah secara rutin juga memiliki manfaat bagi tubuh sehingga sirkulasi darah menjadi lebih baik dan sehat.

Ia berharap, kegiatan sosial seperti ini bisa dapat meringankan bagi yang membutuhkan dan menjadi nilai ibadah bagi para pendonor. (susi)

Tinggalkan Komentar

Advertisement

Advertisement
Baca Selengkapnya

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com