Perbankan

Bank Banten Buka Kantor Cabang Pembantu ke 6 di Banten

BISNISBANTEN.COM — Setelah awal Desember lalu membuka Kantor Cabang Pembantu di Malingping, kini PT Bank Pembangunan Daerah Banten, Tbk, (Bank Banten) membuka kembali kantor cabang pembantu di Panimbang untuk menjangkau dan mendekatkan masyarakat dengan pelayanan perbankan.

Sekretaris Perusahaan Bank Banten M Emil Pense mengatakan, adanya Bank Banten diharapkan dapat berkontribusi dalam meningkatkan layanan perbankan bagi masyarakat di Panimbang, Kabupaten Pandeglang. Wilayah Panimbang banyak dikenal akan keindahan alamnya, dimana terdapat Taman Nasional Ujung Kulon, juga Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Pariwisata Tanjung Lesung, yang merupakan pendorong laju perekonomian daerah dan nasional di sektor Pariwisata.

“Bank Banten kembali menunjukkan komitmen untuk menjadi penggerak perekonomian masyarakat Banten. Kini Bank Banten melalui KCP Panimbang dapat semakin dekat dengan masyarakat di Kecamatan Panimbang dan Kabupaten Pandeglang, Instansi Pemerintah setempat, serta para Aparatur Sipil Negara (ASN),” katanya, Kamis (14/12).

Advertisement

Pada Triwulan IV tahun 2017 ini Bank Banten telah melaksanakan pembukaan 5 Jaringan Kantor yaitu KCP Palima, KC Cikupa, KC Tangerang Selatan, KC Kota
Tangerang, KCP Malingping, dan Panimbang.

“Ini merupakan salah satu upaya Bank Banten dalam memberikan layanan terbaik ialah dengan meningkatkan jumlah dan kualitas dari jaringan dan layanan kami berupa Kantor Cabang, Kantor Cabang Pembantu, Kantor Kas, Payment Point, ATM, dan SmartVan,” ujarnya.

Peresmian KCP Panimbang dilakukan oleh Pemimpin Wilayah Bank Banten Irfan Ardinal serta dihadiri oleh Asisten Daerah II Bidang Ekonomi Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Pandeglang Indah Dinarsiani. (GAG/NUA)


Penulis : Wirda Garizahaque
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA