MobilOtomotif

Auto2000 Informasikan Daftar Harga Terbaru, Ada New C-HR Hybrid TSS

BISNISBANTEN.COM — Toyota C-HR Hybrid kini dilengkapi dengan teknologi keselamatan Toyota Safety Sense (TSS) untuk memberikan keamanan lebih optimal. Fitur TSS yang dimiliki oleh New C-HR Hybrid terdiri atas Pre-Collision System (PCS), Dynamic Radar Cruise Control (DRCC), Lane Departure Alert (LDA), dan Automatic High Beam (AHB).

New C-HR Hybrid juga dilengkapi fitur keselamatan lain seperti Rear Cross Traffic Alert (RCTA) dan Blind Spot Monitor (BSM).

New C-HR Hybrid TSS memperoleh penyegaran desain luar dan dalam. Seperti headlamp yang lebih tajam dipadukan bersama lampu belakang LED dengan desain memikat. Terdapat auto windshield wiper dengan rain sensor dan new 18 inch alloy wheel. Integrated smartphone connection tersedia di head unit serta Nano E Ion Generator pada AC, tombol TSS pada setir, new sunvisor with mirror and lamp, hingga electronic rear view mirror dengan fitur auto dimming.

Advertisement

Saat Tepat Beli Mobil Baru Toyota di Auto2000

Bagi AutoFamily yang berencana untuk membeli mobil baru, ini merupakan waktu yang tepat. Pilihannya seperti New C-HR Hybrid TSS yang tampak modis, gaul, dan mencuri perhatian di jalan. Model lain yang sesuai antara lain Yaris, Agya, dan Rush karena ada pilihan model GR Sport yang tampil beda dan berkelas. Selain itu, seluruh model Toyota selain C-HR Hybrid TSS yang dipasarkan oleh Auto2000 tidak mengalami penyesuaian harga bulan ini.

Urusan Toyota lebih mudah, anak kesayangan tidak perlu repot perihal perawatan mengingat New C-HR Hybrid TSS telah mendapatkan Program Gratis Biaya Jasa dan Spare Parts Hingga Servis Berkala ke-6 (maksimal 4 tahun / 50.000 km, mana yang tercapai lebih dulu). Kecuali ada pekerjaan tambahan, AutoFamily tidak perlu membayar biaya jasa dan spare parts servis berkala bulan pertama, ke-6, ke-12, ke-18, ke-24, hingga bulan ke-30 atau total 6x servis berkala. Cukup booking lewat Auto2000 Digiroom, AutoFamily dapat memilih servis berkala di bengkel Auto2000 atau memanggil layanan THS – Auto2000 Home Service ke rumah.

Promo Spesial Bulan Juni 2022

Advertisement

Memasuki semester kedua 2022, Auto2000 menyediakan banyak program promo istimewa bagi pelanggan. Khusus bulan Juni, terdapat beberapa program. Mulai dari Promo Junius DP Ringan Agya – Calya sebagai pilihan cerdas untuk pembelian Agya dan Calya dengan promo DP ringan Rp 34 juta. Promo Junius EZ Deal dalam bentuk cicilan ringan EZ Deal mulai dari Rp 2,5 jutaan perbulan untuk Toyota tipe terpilih. Serta Promo Junius Deal Bunga 0% Raize di mana AutoFamily bisa langsung mendapatkan bunga 0% dengan tenor 6 bulan untuk pembelian di bulan Juni.

Syarat dan ketentuan berlaku, kunjungi menu Promo Auto2000 Digiroom untuk memanfaatkan keuntungan yang ditawarkan. Dapatkan juga saldo Astra Pay senilai Rp 1 juta untuk setiap tukar tambah (trade-in).

Daftar Harga New C-HR Hybrid TSS Terbaru

Crossover SUV bermesin 1.800 cc 4 silinder hybrid yang diklaim irit, efisien dan bertenaga ini memiliki 2 pilihan model di Auto2000. Berikut daftar harganya OTR DKI Jakarta.

C-HR 1.8 HV A/T (Non Premium Color)                Rp 582.700.000

C-HR 1.8 HV A/T (Premium Color)                         Rp 584.200.000

“Kepedulian Toyota atas keamanan berkendara diperlihatkan oleh New C-HR Hybrid yang tidak hanya mendapatkan upgrade wajah dan fitur kenyamanan, namun juga aplikasi fitur safety modern dan canggih Toyota Safety Sense (TSS) mengikuti jejak beberapa model Toyota lainnya. Mengingat bulan Juni merupakan waktu yang tepat untuk membeli mobil baru, Auto2000 memberikan kemudahan dengan menawarkan promo spesial khusus. Segera manfaatkan peluang emas ini dengan mengunjungi dealer Auto2000 di wilayah AutoFamily,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Jumat (3/6/2022). (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com