MobilOtomotif

Auto2000 Hadirkan Solusi Kepemilikan Mobil Baru Toyota Via Trade-In, Bisa Dapat Mobil hingga Hadiah Trip Umroh atau Liburan ke Eropa

BISNISBANTEN.COM Wacana pembatasan usia kendaraan di Jakarta kembali bergulir. Pembatasan usia kendaraan bermotor tertulis di Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2024 tentang Provinsi Daerah Khusus Jakarta (UU DKJ) yang mengatur pemindahan ibu kota negara dari Jakarta ke Ibu Kota Nusantara.

Pasal 24 Ayat (2) UU DKJ memberikan kewenangan khusus dalam sub bidang lalu lintas dan angkutan jalan. Dalam Pasal 24 Ayat (2) Huruf g disebutkan, ada kewenangan untuk melakukan pembatasan usia dan jumlah kepemilikan kendaraan bermotor perseorangan.

Meskipun aturan tersebut masih perlu waktu untuk diimplementaasi, namun AutoFamily yang mobilnya sudah masuk dalam batas usia maksimal, tidak perlu khawatir, karena Auto2000 memberikan solusi kepemilikan mobil baru yang aman dan nyaman.

Advertisement

“Auto2000 yang merupakan member of Astra, memiliki banyak kemudahan dalam kepemilikan mobil baru Toyota. Jadi AutoFamily tidak perlu khawatir ketika ingin melakukan pembelian mobil baru Toyota,” ujar Nur Imansyah Tara, Marketing Division Head Auto2000, Jumat (24/5/2024).

Pembelian Tunai dan Kredit di Auto2000

Auto2000 sebagai preferred dealer Toyota di Indonesia menyediakan sederet mobil baru, mulai dari bermesi ICE (Internal Combustion Engine), sampai mobil elektrifikasi dengan emisi rendah seperti HEV (Hybrid Electric Vehicle) sampai Mobil Listrik (BEV/. Battery Electric Vehicle).

Cara pembeliannya juga bisa dilakukan secara tunai dan juga melalui skema kredit. Khusus untuk kredit, AutoFamily juga bisa memilih beragam skema pembayarannya dengan perusahaan leasing terpercaya yang sudah terafiliasi dengan Auto2000.

Advertisement

Solusi Mudah Trade In Via Auto2000

Sebagai preferred dealer Toyota di Indonesia, Auto2000 memahami kesulitan pelanggan dan menawarkan solusi lewat program trade-in atau tukar tambah. AutoFamily tidak perlu repot lantaran cukup mengakses website Auto2000.co.id lewat ponsel, atau dengan langsung datang ke cabang Auto2000 terdekat.

Setelah melewati proses pendaftaran dan administrasi, account executive Auto2000 akan menghubungi AutoFamily untuk membantu proses tukar tambah sekaligus memanfaatkan promo penjualan yang ditawarkan. Termasuk mendampingi hingga proses tukar tambah selesai.

Menariknya, program tukar tambah ini berlaku pula untuk merek selain Toyota, yang membuat AutoFamily tidak perlu ragu untuk memanfaatkannya. Pengecekan mobkas dilakukan secara detail, terstandarisasi Toyota, dan transparan oleh OLXmobbi yang merupakan bagian ekosistem Grup Astra.

Mobil lama AutoFamily akan mendapatkan penawaran harga terbaik, sesuai kondisi mobil setelah melalui proses appraisal. Tidak perlu khawatir penipuan sehingga memberikan rasa tenang, aman, dan nyaman. Pastinya dalam seluruh transaksi, pastikan hanya mentransfer uang ke rekening perusahaan.

Beli Toyota Auto Wisata? Dengan promo PILIH AUTO2000, AutoFamily bisa mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah total 400 paket wisata ke berbagai destinasi mulai dari Labuhan Bajo, Vietnam, Eropa, hingga Umroh ke Tanah Suci untuk setiap pembelian mobil di Auto2000. Promo berlaku hingga 31 Mei 2024. Syarat dan ketentuan berlaku.

“Auto2000 memahami kebijaksanaan tersebut dan mendukungnya dengan menyediakan deretan mobil Toyota dengan efisiensi BBM yang baik juga rendah emisi. Bahkan, tersedia promo berhadiah umroh atau liburan ke Eropa untuk pemenang yang beruntung dengan membeli lewat Auto2000.co.id atau datang langsung ke cabang kami,” ujar Nur Imansyah Tara. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com