InspirasiYoungpreneur

Aulia Laela, Preloved dan Bisnis Fashion

BISNISBANTEN.COM — Aulia Laela punya kesibukan baru nih selama Ramadan. Kelahiran 4 Juni 2000 ini disibukkan dengan bisnis fashion.

Melalui snap WA, beauty influencer dengan pengikut 24,6 ribu di akun Instagram @lailauul ini mempromosikan beragam koleksi pakaian yang dijualnya.

“Nanti sore Uul bakal standby gak jauh dari pasar Anyer ya. Untuk yang minat baju-baju yang Uul share di WA, dateng aja ke lokasi,” tutur Zetizen Icon 2017 ini.

Advertisement

Melalui snap WA, lulusan SMAN 1 Anyer, Kabupaten Serang ini juga membagikan aneka hijab yang ia pasarkan. Misalnya hijab mutiara dengan bahan ceruty premium jait tepi yang dijual Rp45 ribu. Atau hijab segiempat yang dibandrol Rp40 ribu.

“Ada juga hijab obral Rp20 ribu. Untuk yang jauh dari Anyer, barang bisa dipaket,” tulis juara 3 lomba baca puisi tingkat kecamatan dan lomba modeling ini di snap WA-nya.

Selain baju-baju dan hijab, Ramadan ini juga Uul menjual bazar aneka kosmetik secara preloved. Kosmetik ini dijelaskan Uul bukan bekas pakai Uul loh. Tapi koleksi Uul yang belum terpakai. Ada yang Uul beli secara khusus ada pula barang endorse yang jenisnya dobel.

Kosmetik-kosmetik prelove ini baru Uul promosikan di snap WA karena kalau dipost di Instagram story, Uul khawatir membeludak peminatnya. Oh ya, secara prelovedz harganya lebih murah Rp20 ribu bahkan lebih.

Advertisement

Nah, kalau kamu Ramadan ini bisnis apa Sob? (hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.