EntertainmentLifestyle

Ardhito Pramono Ditangkap di Rumahnya yang Mewah, Ada Studio Musik dan Lapangan Basketnya Loh!

BISNISBANTEN.COM – Aktor sekaligus musisi, Ardhito Pramono ditangkap Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat pada Rabu (12/1/2022) siang.

Penangkapan pemain film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini (NKCTHI) langsung viral di Twitter dan menjadi trending topic di Indonesia. Lebih dari 5.724 twit membicarakan musisi berkacamata ini.

Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKPB Danang Setiyo mengungkapkan, penangkapan Ardhito Pramono terkait penggunaan narkoba jenis ganja.

Advertisement

Sebelumnya, polisi telah merilis adanya artis berinisial AP yang diamankan kepolisian.

Pria kelahiran 22 Mei 1995 ini diamankan di kediamannya di kawasan Jakarta Timur.

Rumah Ardhito memiliki halaman dan taman yang luas. Di halaman tersebut ia kerap melakukan sesi pemotretan.

Beberapa waktu lalu, Ardhito membangun ruangan khusus di halaman belakang rumah. Hal itu ia bagikan melalui posting-an di akun Instagram miliknya, @ardhitopramono.

Advertisement

Di bagian dalam rumah terdapat ruangan bernuansa serba cokelat. Seperti warna pintu dan lantai kayu serta sofa dan gorden yang juga berwarna cokelat tua.

Begitu juga dengan area dapur, tampak kabinet dan kitchen set kayu serta backsplash berwarna cokelat menghiasi dapur tersebut. Nuansa cokelat membuat ruangan terasa elegan dan hangat.

Ardhito juga memiliki area olahraga khusus di rumahnya. Di ruangan tersebut terdapat alat gim dan olahraga yang memudahkan Ardhito untuk berolahraga tanpa perlu keluar rumah.

Ardhito juga memiliki lapangan basket pribadi di rumahnya. Tidak hanya ruang olahraga yang nyaman, rumah mewah ini juga dilengkapi lapangan basket yang luas. Di sinilah, ia kerap membuat konten-konten untuk video endorse-nya.

Selain memiliki rumah mewah dilengkapi area olahraga dan lapangan basket pribadi, Ardhito memiliki studio musik di rumahnya. Lokasinya tidak jauh dari area garasi dan lapangan basket.

Untuk desain, tidak jauh berbeda dengan interior rumah yakni bernuansa cokelat dengan pilihan lampu terang atau temaram.

Ukuran studio musik ini cukup besar. Sejumlah alat musik seperti piano, drum, gitar dan lainnya tersedia di sana.

Studio musik ini dilengkapi sofa yang nyaman. Tampaknya studio ini menjadi rumah kedua. Di ruangan ini ia kerap melakukan berbagai kegiatan, mulai dari membuat lagu, memproduksi konten video, bahkan terkadang tidur di studio ini.
Sebuah kasur juga terlihat di salah satu sudut studio musik pribadi ini.

Penangkapan Ardhito ini sangat disayangkan, karena film Dear Nathan: Thank You Salma yang dibintanginya tayang 13 Januari 2022 ini.

Kiprah Ardhito di dunia akting bukanlah hal remeh. Ia pernah meraih penghargaan sebagai aktor populer.

Sejak 2018 lalu berhasil masuk dalam berbagai nominasi acara penghargaan baik Anugerah Musik Indonesia ataupun Indonesian Movie Actors Awards.

Setelah lulus dari JMC Academy, Ardhito mengawali kariernya sebagai creativeplanner dan music director sebuah digital agensi. (Hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.