Inspirasi

Ardha Parmato Alam ; Mister Global, Menjaga dengan Campaign yang Modern

BISNISBANTEN.COM — Ardha Parmato Alam adalah orang di balik Mister Global Indonesia. Franchise Mister Global Indonesia sudah dipegang pehobi traveling ini sejak 2018. Namun sudah ada yang pernah mewakili Indonesia di ajang internasional empat tahun sebelumnya.

“Mulai dari 2018 lisensi atau franchise sama saya, dengan Mister Global Indonesia Organization dan untuk Mister Global Teen termasuk di dalamnya,” jelas National Director and Manager Model ini.

Mister Global ini imbuh Arda, bergerak di bidang lingkungan, menjaga dengan campaign yang modern. Setiap negara memiliki pemenang di masing masing negara dan berangkat ke internasional mewakili negaranya.

Advertisement

Pembeda Mister Global ini dengan pemilihan lain, jelas pemilik akun Instagram @ardhaparmato ini, lebih ke lingkungan sekitar.

“Untuk lingkup internasional, slogannya adalah inspiring gentleman hingga bisa mencakup semuanya,” jelas Arda yang tinggal di Kutabumi Tangerang ini.

Sejauh ini perkembangan Mister Global di Indonesia, cukup menakjubkan.

“Aku sendiri pun kagum dapat diterima di semua pihak dan kalangan. Untuk provinsi yang diadakan pemilihan Tahun 2020 Banten, Jawa Barat, Jawa Timur dan Sulawesi Selatan untuk provinsi lain melalui audisi di nasional,” tukas Arda.

Advertisement

Bagi yang ingin tahu banyak, bisa membuka akun Instagram @apamanagement ya. (hilal)

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.