Perbankan

Apresiasi kepada Debitur dan Mitra Bisnis, bank bjb Adakan Wisata Religi

Program bjb Wisata Religi diberikan dalam bentuk perjalanan umrah bagi debitur Muslim.

BISNISBANTEN.COM — PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten, Tbk (bank bjb) kembali menyelenggarakan acara Pengundian Hadiah bjb Wisata Religi Periode III Tahun 2017. Pengundian tersebut ditujukan kepada para debitur Kredit Konsumer dan dilaksanakan di The Trans Luxury Hotel Bandung, Kamis (9/11).

Hadir pada kesempatan tersebut Direktur Utama bank bjb Ahmad Irfan, Direktur Konsumer bank bjb Fermiyanti, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Resiko bank bjb Agus Mulyana, turut hadir juga Kepala Biro Sarana Perekonomian, Investasi, dan Badan Usaha Milik Daerah Drs. H. Mohamad Arifin Soedjayana M.M, Walikota Cimahi Ajay M. Priatna, dan Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si.

Acara bjb Wisata Religi ini merupakan bentuk Consumer Loan Loyalty Program (CLLP) berupa program undian berhadiah bank bjb yang diselenggarakan dalam rangka meningkatkan customer loyalty dan juga sebagai bentuk apresiasi bank bjb terhadap para debitur dan mitra bisnis setianya, selain itu program ini diharapkan dapat menjadi daya tarik bagi para nasabah untuk mengajukan kredit konsumer di bank bjb.

Advertisement

Dalam program ini debitur yang diikutsertakan adalah pegawai di Instansi Pemerintah/Lembaga Negara/Perusahaan Swasta yang memenuhi kriteria program. Debitur yang berhak diikutsertakan dalam program adalah debitur yang melakukan realisasi kredit pada periode program, dengan minimal plafond kredit sebesar Rp75 juta kemudian dilakukan pengundian untuk penentuan pemenang. Program bjb Wisata Religi diberikan dalam bentuk perjalanan umrah bagi debitur Muslim dan perjalanan religi ke Hollyland (Tanah Suci) bagi debitur Non-Muslim, dengan jumlah pemenang sebanyak 150 debitur. (NUA)


Penulis : Nurzahara Amalia
Editor : Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA