Banten24Perbankan

Apresiasi ASN yang Kredit, Bank Banten Gelar Undian Berhadiah Motor

BISNISBANTEN.COM — PT Bank Pembangunan Daerah Banten atau Bank Banten menggelar program kredit undian berhadiah dengan tajuk “Cinta Lima Bank Banten Kembali (CLBK)”. Undian grand prize ini digelar di Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Provinsi Banten, Kawasan Pusat Pemerintahan Provinsi Banten (KP3), Curug, Kota Serang, Kamis (7/4/2022).

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin, Sekretaris BKD Provinsi Banten, Lutfi Mujahidin, dan Komisaris Utama Bank Banten Hasanudin.

Dalam undian grand prize ini, ada sekitar 15 unit motor yang dibagikan kepada ASN.  Motor ini terdiri dari 10 motor Yamaha Mio dan 5 motor Yamaha XMAX.

Advertisement

Direktur Utama Bank Banten, Agus Syabarrudin mengatakan, program tersebut untuk memberikan kesempatan kepada nasabah peminjam, khususnya ASN di Provinsi Banten guna mendapatkan hadiah dan keuntungan.

“Salah satu program yang membuktikan bahwa Bank Banten memberikan apresiasi lebih kepada nasabahnya,” ujar Agus kepada awak media.

Ia menuturkan, program undian ini diikuti oleh 1.530 nasabah, dan sudah mendapatkan pengesahan dari Dinas Sosial Provinsi Banten, dan Notaris yang ditunjuk.

Advertisement

Ia menjelaskan, program undian ini akan terus dikembangkan menjadi lebih luas lagi dan bisa rutin digelar.

Komisaris Utama Bank Banten Hasanudin mengungkapkan, untuk program undian ini kedepannya akan dikembangkan terus dan porsi juga semakin diperbesar.

“Program ini sangat menarik bagi ASN di Banten,” katanya.

Sekretaris BKD Provinsi Banten, Lutfi Mujahidin mengucapkan terima kasih telah dilibatkan dalam program undian tersebut. Kedepan, program ini bisa beragam dalam memberikan undian.
“Kami berharap hadiahnya bervariatif, misalnya beasiswa,” harapnya. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com