Banten24

Anniversary BCC Ke-12, Harap Tingkatan Kreativitas UMKM

BISNISBANTEN.COM – Anniversary Banten Cooking Class digelar dengan meriah dan dihadiri oleh ratusan peserta yang antusias dengan acara yang diadakan oleh BCC di Gedung Training Center UPI pada Sabtu, (4/3/2023).

Pada Anniversary yang ke-12 ini BCC mengusung tema “Laris Manis Bisnis Kuliner Via Media Sosial” dengan Tagline Banten Cooking Class Juaranya.

Dalam Sambutannya, Owner Banten Cooking Class, Detty Meriyanty mengucapkan terima kasih atas terlaksananya Anniversary BCC ini dengan baik sehingga dapat berkumpul dan menjadi ajang silaturahmi dan membawa manfaat serta meningkatkan kreativitas UMKM.

Advertisement

“Adanya Banten Cooking Class ini berawal dari hobi dan diwariskan secara turun temurun dan melihat realita yang ada dimana wanita dituntut untuk menjadi ibu rumah tangga harus siap melayani dan serba bisa namun sarana tata boga berkurang,” ujar Detty Meriyanty, Owner Banten Cooking Class.

“Maka kami mengadakan demo kelas mulai dari dilingkungan tetangga hal itu terus berlanjut sampai sekarang dan Alhamdulillah BCC sudah dikenal banyak orang,” sambungnya.

Karena tak bisa hadir, Ibu Walikota Serang, Ade Jumaiyah Syafruddin diwakili Ibu Evi dari Dinas Kebudayaan untuk menyampaikan amanat dan pesan di Anniversary Banten Cooking Class yang ke-12 ini.

Advertisement

“Dengan adanya Banten Cooking Class ini dapat menggugah orang-orang bisa menjadi perempuan hebat. Memberikan manfaat yang berarti, maka kita lestarikan dan semoga tingkat perekonomian perempuan Kota Serang di bidang kuliner dan tata boga kita kembangkan,” ujar Evi

Detty juga berharap dan meminta untuk didoakan agar Banten Cooking Class lebih maju dan sukses serta membawa manfaat seluas-luasnya dari hal kecil bisa membawa perubahan dan meningkatkan perekonomian. (Ismi)

Advertisement
LANJUT BACA