KecantikanLifestyle

Anne Beauty Salon Segera Buka Cabang di Cikande dan Rangkasbitung

BISNISBANTEN.COM — Anne Beauty Salon yang berpusat di Serang akan segera membuka dua cabang baru di Cikande dan Rangkasbitung hingga akhir tahun ini. Saat ini, kedua salon kecantikan tersebut tengah proses penyelesaian dan segera dibuka.

“Insya Allah Cabang Cikande akan buka pertengahan bulan ini karena progressnya sudah mencapai 90 persen. Sementara Cabang Rangkasbitung pada akhir bulan ini,” kata Pemilik Anne Beauty Salon Ratu Anne.

Anne Beauty Salon sendiri hadir di Serang sejak 19 Februari 2017 dan sukses membuka cabang pertama di Cilegon pada November 2020. Kehadiran dua salon kecantikan ini untuk mengakomodir para pelanggan yang berada di Cikande dan Rangkasbitung.


Menurutnya, banyak sekali Pelanggan Anne Beauty Salon yang bekerja di kawasan Cikande dan tinggal di Serang, tetapi ada ada jalur macet Cikande sehingga jam pulang kerja sehingga yang mau perawatan ke Serang tidak sempat. “Jadi kami memutuskan untuk membuka cabang di sana kebetulan banyak juga pelanggan kami dari balaraja dan sekitarnya akan lebih dekat kalau ke Cikande,” katanya.


Anne Beauty Salon juga akan membuka cabang keempatnya pada awal Januari 2021 yang berlokasi di Tangerang.
“Kemudian menyusul di awal tahun insyallah Tanggerang,” kata wanita yang juga merupakan ASN ini.

Anne Beauty Salon menyediakan paket perawatan mulai dari hair colouring, smoothing, hair keratin, analisa kulit kepala, perawatan rambut, lulur, sauna, ratus, manicure, pedicure. Selain itu, ada juga paket pengantin hingga paket perawatan untuk anak anak.


Anne Beauty Salon di setiap cabangnya dilengkapi dengan ladies private area sehingga wanuta berhijab bisa nyaman melakukan perawatan rambut. Ada juga paket perawatan anak anak yang tentu aman dengan harga terjangkau. “Sehingga ibu-ibu yang ingin quality time tidak perlu khawatir meninggalkan anak di rumah dan bisa datang untuk perawatan bersama putri kecilnya di salon,” kata ibu dua anak ini.


Untuk perawatan di Anne Beauty Salon tidak perlu takut mahal karena harganya mulai dari Rp50 ribu dan selama Desember 2020 ada paket promo ekstra diskon 10 persen. Ini berlaku bagi pelanggan yang membawa Kartu BPJS Kesehatan. “Kenapa kartu BPJS Kesehatan karena kami ingin semua perempuan bisa menikmati perawatan dan memanjakan diri tanpa perlu takut saat bayar karena perawatan di Anne Beauty Salon kualitas premium dengan harga terjangkau,” kata wanita berusia 33 tahun ini. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com