InspirasiYoungpreneur

Alfandy Dwi Cahyo, Just Drink dan Rice Box Sumber Inspirasi

BISNISBANTEN.COM — Alfandy Dwi Cahyo pada masanya pernah sesemangat itu untuk berwirausaha. Juara Duta Untirta 2018 ini pada Oktober 2019 pernah menjalankan usaha rice box bernama Just Eat.

Usaha yang bermula dari hobi masak, makan, dan ngemil ini dijalankan remaja asal Kota Tangerang ini bersama temannya. Semua produk rice box ini dibuat sendiri dengan pilihan rasa bolognese, barbeque, dan blackpepper.

Mahasiswa Pendidikan Bahasa Inggris ini mengaku, ini merupakan pertama kalinya ia memiliki usaha seperti ini. “Alhamdulilah saat itu respons pelanggan cukup baik, dan ini yang membuat semangat,” tukas Wakil I Kang Kota Serang 2019 ini.

Advertisement

Bersama rekannya yakni Salsabila Azzahra, Alfandy menjalankan usaha lain yakni Just Drink. Produk berupa minuman berukuran 250 ml ini memiliki beragam varian yakni cheesy, milk tea brownsugar, dan choco toblerone.

Usaha ini menjadi inovasi Kang Banten 2020 ini saat pandemi. Namun saat ini, lulusan SMKN 2 Kota Tangerang ini tengah fokus menyelesaikan tugas akhir kuliah.

“Sementara aku lagi off jualan dulu,” pungkas kelahiran 6 Januari 2000 ini. (hilal)

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Hilal Ahmad

Pembaca buku-buku Tereliye yang doyan traveling, pemerhati dunia remaja yang jadi penanggung jawab Zetizen Banten. Bergelut di dunia jurnalistik sejak 2006.