Mobil

Akhirnya, HAS Lakukan Hand Over 7 Unit All New Brio

BISNISBANTEN.COM — Setelah sukses diperkenalkan di ajang GIIAS pada Agustus 2018 lalu, akhirnya Honda Auto Serang (HAS) resmi lakukan penyerahan pertama (Hand Over) 7 unit All New Brio kepada konsumen nya, Senin (15/10).

Sales Manager Honda Auto Serang (HAS) Yohan Wijaya mengatakan setelah pergantian generasi Honda Brio, penyerahan pertama (Hand Over) terhadap. all New Brio ini baru kali pertama dilakukan.

“Hari ini kami serahkan 7 unit All New Brio, namun dikarenakan 3 unit belum dapat diambil langsung oleh konsumen karena konsumen tidak dapat hadir, maka hanya 4 unit saja yang kami lakukan Hand Over, dan rata-rata konsumen memesan All New Brio Satya E manual,” katanya.

Advertisement

Melihat desain eksterior yang semakin mencolok dari generasi Brio sebelumnya, All New Brio memang menghadirkan desain yang merombak total khususnya lebih besar dan lebih sporty disemua tipe Satya S, Satya E, Brio S, dan RS.

“Memang dari depan kami sedikit adopsi desain lampu seperti Honda Mobilio, namun selain eksterior,bagian kabin yang lebih luas, dan sheet jok yang lebih sporty juga kami hadirkan,” paparnya.

Yohanes menuturkan, pada pemesanan pertama setelah ajang GIIAS lalu, dominan konsumen lebih menyukai warna-warna cerah yakni kuning, putih, dan merah.

Advertisement

“Selain warna cerah juga, warna baru yang dihadirkan All New Brio kali ini yakni Phoenix Orange,” tuturnya.

Belajar dari Honda Brio sebelumnya, All New Brio juga digadang-gadang menjadi target tertinggi Honda Auto Serang setiap tahunnya.

“Memang dari tahun ke tahun selalu Brio yang menjadi pangsa pasar bagi kami, kami juga melihat pangsa pasar All New Brio akan mencapai 50 persen setiap tahunnya, dari berbagai tipe,” tutupnya. (GAG/NUA).

 

 

Penulis : Wirda Garizahaq

Editror : Nurzahra Amalia

Advertisement
LANJUT BACA