Info Travel

Ajak Keluarga Anda Having Fun di Festival of Light!

Lampu-lampu lampion yang disediakan banyak berbentuk kartun, dan binatang yang sangat digemari oleh anak-anak.

BISNISBANTEN.COM – Hadirnya Festival of Light di Kota Cilegon yang berlokasi di Krakatau Jungle Park di Jalan Yasin Beji, depan Hotel The Royale Krakatau Cilegon membawa angin segar kepada masyarakat yang gemar jalan-jalan pada malam hari. Maklum saja, selama ini di Banten termasuk Kota Cilegon, tempat wisata yang seru bersama keluarga pada saat malam masih minim, dan hanya berkutat di wisata belanja seperti mall dan wisata kuliner. [irp posts=”2263″ name=”Wow! Lampion Warna-warni Festival of Light Ini Sungguh Instagramable!”]

Nah, Taman Pelangi, perusahaan yang bergerak di bidang wisata kini hadir di Kota Cilegon bekerja sama dengan Krakatau Jungle Park membuat wisata spesial yang cocok untuk hiburan keluarga di malam hari. Ya, apalagi kalau bukan Festival of Light atau festival cahaya lampu lampion.

Mengapa cocok untuk keluarga? Staf Marketing Taman Pelangi, Radityo mengatakan lampu-lampu lampion yang disediakan banyak berbentuk kartun, dan binatang yang sangat digemari oleh anak-anak. “Tidak hanya itu, masih banyak lagi bentuk lampion lucu nan indah dipandang. Tentu ini sangat cocok untuk keluarga yang ingin berwisata atau mencari hiburan di malam hari,” ujarnya saat ditemui bisnisbanten.com di Krakatau Jungle Park.

Ada juga ragam wahana permainan untuk anak-anak dan dewasa seperti Istana Balon, Skuter Motor, Bola Air, Trampoline, Eurobungge, Bumper Boot, dan Perahu Dayung. Tidak heran bila banyak masyarakat di luar Kota Cilegon yang menyempatkan diri untuk berkunjung bersama keluarga dan kerabat.

Advertisement

Anda pun tidak perlu khawatir jika merasa haus dan lapar, karena banyak warung yang menjual aneka jajanan makanan dan minuman di dalam area Festival of Light. Selamat berkunjung, ya. (AHR/NUA)


Penulis: Ahmad Haris
Editor: Nurzahara Amalia

Advertisement
LANJUT BACA