InspirasiSosok

Ditunjuk Dirut Bank Banten yang Baru, Ini Komentar Agus Syabarrudin

BISNISBANTEN.COM — Agus Syabarrudin ditunjuk sebagai Direktur Utama Bank Banten yang baru menggantikan Fahmi Bagus Mahesa dalam Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pekan lalu. Saat ditunjuk sebagai Dirut Bank Banten, Agus sendiri masih menjabat sebagai Dirut Bank Kalsel.

Agus yang dimintain komentar terkait penunjukkan dirinya sebagai Dirut Bank Banten berharap bisa menjalankan tugas dengan baik. Agus tidak bisa langsung bekerja di Bank Banten karena harus menyelesaikan jabatannya di Bank Kalsel.
“Saat ini, saya masih dalam proses pindah dari Bank Kalsel dan menunggu persetujuan RUPS bersama Kalsel dan 13 kota-kabupaten,” katanya saat dimintai keterangan pada akhir pekan lalu.

Ia juga menunggu fit and profer test sebelum menjabat Dirut Bank Banten. Untuk itu, kedepannya, ia memohon doa dan dukungannya agar bisa menjalankan tugas dengan baik.

Advertisement

Berdasarkan informasi dari karyawan Bank Banten, Dirut Bank Banten yang baru akan mulai bertugas pada pekan ini karena masih menunggu sertijab selesai. Sementara baru dua direksi yang bertugas yakni Cendria Tj Tasdik dan Denny Sorimulia Karim. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com