Sukses Gelar Press Gathering, BPJS-KT Banten: Kontribusi Media Sangat Penting!

32

BISNISBANTEN.COM – BPJS Ketenagakerjaan (BPJS-KT) Kanwil Banten sukses menggelar acara Press Gathering, untuk para insan pers dan media yang sering melakukan liputan seputar program dan kegiatan BPJS-KT, baik di lingkungan masing-masing kantor cabang (Kacab), maupun kantor cabang pembantu (KCP) pada BPJS-KT Kanwil Banten.

Sejumlah jajaran pimpinan BPJS-KT Kanwil Banten turut hadir dalam acara yang digelar di My Kopi O, Cipocok, Kota Serang tersebut. Antara lain Deputi direktur wilayah BPJSTK Banten Eko Nugriyanto, Asdep wilayah bidang kepesertaan Didin Haryono, Asdep wilayah bidang umum & SDM Shinta lystyowati, Asdep wilayah bidang IT Hesnypita, Asdep wilayah bidang keuangan Slamet Udin, Asdep wilayah bidang PP & MR, Yan Dwiyanto, dan Kakacab Tangerang Cikokol Hasan Fahmi.

Deputi direktur wilayah BPJSTK Banten Eko Nugriyanto mengatakan, peran media dalam perkembangan BPJSKT khususnya di kantor wilayah Banten sangat penting. Press Gathering ini digelar sebagai salah satu penghargaan bagi insan pers, dan untuk menjalin tali silaturahmi. “Acara ini tujuan untuk terus memupuk silaturahmi, dan kerjasama antara BPJS Ketenagakerjaan dengan insan pers,” ujar Eko kepada Bisnisbanten.com.

Lebih dari 30 insan media di dalam acara pers gathering BPJS Ketenagakerjaan tersebut. Acara diawali dengan sambutan
Deputi direktur wilayah BPJSTK Banten Eko Nugriyanto, dan diteruskan dengan pengundian door prize.

Ismet, salah satu wartawan yang hadir pada acara itu mengaku, dirinya sudah tiga kali mengikuti Press Gathering yang diadakan oleh BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten. “Terima kasih saya ucapkan kepada BPJS Ketenagakerjaan Kanwil Banten, atas penghargaannya kepada insan pers. Semoga akan ada gathering selanjutnya,” pungkas Ismet. (AHR)