Sebelum Beli, Kenali Dulu Skutik Honda Genio dan Skutik Penjelajah ADV150

18

BISNISBANTEN.COM – PT Mitra Sendang Kemakmuran selaku main dealer Honda di wilayah Banten, baru saja melaunching

dua skutik terbaru Honda, yakni Honda Genio dan Honda ADV150 di Krakatau Junction, Kota Cilegon, Sabtu (3/8). Dua produk skutik itu diyakini mendapatkan respon positif di tengah masyarakat. Bagi Anda yang ingin membelinya, sebaiknya kenali dulu lebih dekat keunggulan dari masing-masing skutik tersebut.

General Manager Honda Banten Elfa Risdhaswara mengatakan, identitas Honda Genio ditandai dari desainnya yang casual dan bodinya yang compact, sesuai untuk generasi muda skutik ini juga dibekali generasi terbaru mesin eSP 110 cc yang hemat bahan bakar, sekaligus sanggup menyuguhkan performa optimal hal tersebut didukung oleh penggunaan frame (rangka) baru eSAF (enchance Smart Architecture Frame).

“Teknologi frame baru Honda yang diimplementasikan pertama di Indonesia ini membuat Honda Genio lebih ringan, lincah, dan nyaman dikendarai,” ujar Elfa kepada Bisnisbanten.com.

Sementara, Manager Marketing Honda Banten Budi Tristiantoro menjelaskan, produk terbaru dari Astra Honda Motor yang tidak kalah viral adalah Honda ADV150. Motor ini adalah skutik penjelajah jalanan yang canggih untuk menjawab kebutuhan masyarakat yang memiliki aktivitas tinggi dalam melintasi berbagai kondisi jalan raya.

Honda ADV150 hadir dengan desain body yang futuristik dan manly, sesuai dengan karakter pengendara yang aktif. Skutik ini dibekali mesin 150 cc eSP (enchance Smart Power) yang menyuguhkan performa responsif untuk penggunaan harian, maupun beraktivitas dengan menyenangkan dalam mengeksplorasi pengalaman baru setiap saat.

“Honda ADV150 dikembangkan untuk menjawab kebutuhan konsumen terhadap sekutu berkarakter penjelajah. Model baru ini akan memberikan kebanggaan dalam berkendara, baik melalui desain yang tampil beda. ADV150 mengadopsi gaya motor besar, penyematan fitur-fitur canggih. Dan berkendara saat melibas jalanan maupun performa responsif mesin eSP,” pungkas Budi. (AHR)