PT Cakrawala Golfindo Santuni Anak Yatim

8

BISNISBANTEN.COM — PT Cakrawala Golfindo menyantuni  puluhan anak yatim yang berasal dari masyarakat sekitar  di Kota Cilegon, Sabtu (18/5).

Direktur Utama PT Cakrawala Golfindo Ahmad Sari Alam mengatakan, santunan yang dilakukan kali ini untuk menjalin tali silahturahmi dan membangun rasa kebersamaan di bulan suci Rahmadan.

“Santunan kita kali ini ada 25 anak mulai dari tingkat sekolah dasar sampai sekolah menengah atas yang berasal dari masyarakat sekitar kota Cilegon”, kata Ahmad.

Sebagai pemilik A Mirang Korean Restaurant dan ASA Japanese Restaurant Ahmad Sari Alam juga mengajak puluhan anak yatim dan tamu undangan untuk menikmati hidangan ala korea dan jepang bersama.

Lanjut Ahmad “kita ingin nantinya orang Korea dan orang Jepang dapat makan berdampingan, satu ruangan kita buat konsep korea dan satunya lagi di buat konsep jepang”ujarnya.

Restoran A Mi Rang dan Asa Japanese di layani oleh para pelayan yang ramah dan sopan dalam setiap kedatangannya. Sampai saat ini kedua menu dan menu menu lainnya yang ada di restoran Amirang dan Asa cukup di gemari di setiap menunya serta berpredikat  HALAL.

A Mirang Korean Restaurant dan ASA Japanese Restaurant menyajikan Menu makanan ala Korea dan Jepang cukup di gemari di setiap menunya serta berpredikat  halal agar dapat dinikmati oleh semua kalangan.

Perlu diketahui  Ahmad Sari Alam sebagai pemilik A Mi Rang Resto dan Asa Japanese Restaurant ini yang juga merupakan Ketua Umum Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Banten, jadi tidak di ragukan manajemen restoran tersebut sangat  bagus, bagi masyarakat pecinta kuliner makanan korea dan jepang bisa langsung datang ke A Mi Rang Resto dan Asa Japanese Rest di Cilegon. (FK)