Milna dan Indomaret Gelar Hari Aksi Peduli Gizi

6

BISNISBANTEN.COM – Milna dan Indomaret menggelar hari aksi peduli gizi untuk ibu dan anak di Desa Pasir Nangka, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Sabtu (5/10). Dalam acara tersebut, sekira 200 ibu dan anak nampak antusias mengikuti rangkaian acara hingga selesai.

Deputi Branch Manager Indomaret Cabang Tangerang Ricky Andella mengatakan, acara ini digelar dan berkolaborasi bersama Milna, dalam rangka turut berkontribusi memerhatikan gizi pada anak, dan mewujudkan Indonesia sehat. Ratusan ibu-ibu yang hadir diberikan penyuluhan akan pentungnya gizi untuk anak Balita. Hal ini agar si anak terhindar dari stunting.

Kegiatan ini diadakan di 20 kota kabupaten di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Tangerang Provinsi Banten, tepatnya di Desa Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa. “Acara ini dihadiri lebih kurang 200 perserta, antusiasme warga cukup besar sekali bagi kamu. Artinya program kami bisa sampai ke masyarakat. Harapannya masyarakat dapat merasakan hadirnya Indomaret bersama Milna, karena ini bagian dari sumbangsih kita,” ujar Ricky.

Bisnis Representatif Milna Cabang Tangerang Ayu Santi Haosari menuturkan, acara ini merupakan bagian dari kampanyenya Milna untuk memperbaiki gizi anak-anak. Kualitas Milna sudah disesuaikan untuk kebutuhan gizi anak. “Di acara ini, kita ada timbang gratis juga, ada lomba untuk anak-anak yaitu lomba dance, dan lomba selfie. Lalu peserta kita berikan goodie bag yang di dalamnya ada produk-produk milna, minuman dan makanan. Harapannya Jangan lupa untuk menggunakan Milna untuk momen makan si kecil,” jelas Ayu.

Sementara, Kepala Desa Pasir Nangka Kecamatan Tigaraksa Kabupaten Tangerang Roni mengutarakan, kegiatan Hari Aksi Peduli Gizi yang diselenggarakan oleh Indomaret dan Milna ini sangat baik untuk masyarakat, khususnya ibu-ibu agar mengetahui tentang gizi pada anaknya.
“Jadi dengan adanya acara seperti ini, masyarakat atau ibu-ibu yang tadinya tidak tahu bisa menjadi tahu. Ibu-ibu bisa mengetahui apa itu stunting, kadar gizi pada anak yang itu seperti apa, dia bisa tahu. Saya sangat apresiasi acara ini, semoga kedepannya terus berlanjut,” pungkas Roni. (AHR)