Banten24

Tingkat Kunjungan Mal Of Serang (MOS) Jelang Lebaran Idul Fitri Meningkat.

BISNISBANTEN.COM — Tingkat kunjungan ke Mall of Serang (MoS) dan kawasan pinggiran lainnya cenderung menunjukkan kurva meningkat dari seblum-sebelumnya. Meskipun dalam suasana di tengah Pandemi Covid-19, peningkatan terjadi dalam beberapa waktu terakhir atau jelang Lebaran Idul Fitri 2021, meski secara umum tetap masih berada di bawah 50 persen.

Salah satu kasir di Mall of Serang (MoS) Widya Astuti mengatakan hal itu kepada bisnisbanten.com, Selasa (5/5/2021).
“Ada peningkatan tingkat kunjungan ke pusat perbelanjaan MoS untuk periode Januari-Maret 2021 meski rata-rata tetap masih berada di bawah 50 persen, hingga akhir-akhir ini Ramdhan ini pembeli mulai meningkat drastis.

Dia juga memprediksi, tingkat penjualan pada bulan Ramadhan dan menuju Idul Fitri tahun ini akan lebih tinggi dari tahun lalu tapi tidak akan terjadi pertumbuhan yang luar biasa.

Advertisement

Khusus tingkat kunjungan Mall perbelanjaan yang berlokasi di Kota Serang menunjukkan kondisi lebih tinggi, meski perbedaannya tidak terlalu mencolok dengan pasar-pasar tradisional Kota Serang.

Akan tetapi pihak mall sendiri memperketat pembeli untuk bisa masuk kedalam mall, diantaranya harus memakai masker standar kesehatan dan tidak memakai masker scuba. Sebelum masuk mall juga, security memeriksa suhu tubuh pengunjung, agar bagaimana bisa meminimalisir penyebaran Covid-19. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com