Banten24

Samsat Cikande Gelar Vaksinasi bagi Wajib Pajak

BISNISBANTEN.COM — UPT Samsat Cikande menggelar vaksinasi massal bagi wajib pajak selama dua hari berturut-turut yakni Senin-Selasa, 22-23 November 2021. Ini sebagai dukungan terhadap pemerintah dan upaya pemerataan vaksinasi kepada masyarakat.

Kepala UPT Samsat Cikande Rita Prameswari mengungkapkan, sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat dan pemerintah, Bapenda Banten melalui UPT Samsat, antara lain Samsat Cikande menggelar vaksinasi. “Ini juga sebagai upaya untuk mempercepat herd immunity terhadap masyarakat sehingga pandemi covid bisa segera berakhir,” katanya.

Menurutnya, vaksinasi berlangsung dua hari untuk dosis pertama dan kedua. Selama vaksinasi ini menargetkan 1.000 dosis yang bisa terserap.
“Sementara sasaran dari vaksinasi ini merupakan wajib pajak dan masyarakat sekitar kantor Samsat Cikande,” katanya.

Advertisement

Ia berharap, vaksinasi ini untuk mengerem laju penularan covid 19. Namun, masyarakat yang sdh divaksin tetap saja tidak boleh lengah dalam prokes.

“Jadi tetap memperhatikan prokes dengan menggunakan masker dan tetap jaga jarak, sehingga Indonesia sehat, Indonesia kuat,” harapnya.

Vaksinasi ini bukan hanya digelar di Samsat Cikande, tetapi juga di samsat lainnya seperti Samsat Kota Serang, Cilegon, dan lainnya. Dalam kegiatan ini, Samsat bekerja sama dengan Dinas Kesehatan. (susi)

Advertisement
Tinggalkan Komentar

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com