Banten24

Ratusan Kader PAN Kota Serang Deklarasikan Syafrudin Bakal Calgub Serang 2024

BISNISBANTEN.COM Ketua DPW PAN Banten Syafrudin makin mantap maju di Pilkada Kota Serang 2024 setelah  dideklarasikan sebagai bakal calon walikota Serang  oleh DPD PAN Kota Serang, Kamis 16 Mei 2024.

Rakerda dihadiri oleh Wakil Ketua Umum DPP PAN yang juga Wakil Ketua MPR RI Yandri Susanto. Ketua DPW PAN Banten Syafrudin, Ketua DPD PAN Kota Serang Erwin Muchlisin, Ketua DPC PAN kecamatan se Kota Serang, DPRt PAN se Kota Serang dan ratusan kader.

Deklarasi dipimpin oleh Ketua DPD PAN Kota Serang Erwin Muchlisin.

Advertisement

“Kami hari ini mendeklarasikan Ketua DPW PAN Banten Pak Syafrudin sebagai calon walikota Serang periode 2024-2029 untuk Pilkada Kota Serang,” kata Erwin.

Kata Erwin, langsung akan menggerakkan mesin partai  hingga ke tingkat rayon. “Kami juga akan terus berkonsolidasi untuk pemenangan Pak Syafrudin,” katanya.

Kata Erwin, Syafrudin adalah kader terbaik PAN yang penah menjadi walikota Serang. Saat menjadi walikota, banyak program pembangunan yang dapat dirasakan oleh masyarakat.

Pada masa kepemimpinan Syafrudin Kota Serang punya ikon baru yakni masjid Agung Kota Serang Ats-Tsauroh yang terus dipercantik. “Kita sekarang punya ikon baru yang sangat bagus yakni masjid agung Ats Tsauroh yang saat ini dalam finishing renovasi yang sangat indah,” tegasnya.

Advertisement

Wakil Ketua Umum DPP PAN Yandri Susanto mengatakan, meminta kepada semua kader PAN se Kota Serang untuk terus mengampanyekan Syafrudin sebagai bakal calon walikota Serang.

“Semua kader di PAN Kota Serang harus mengampanyekan dan memenangkan ketua DPW PAN di Pilkada Kota Serang,” katanya.

Kata Yandri, Syafrudin sudah punya jejak yang bagus di Kota Serang saat menjadi walikota Serang. (susi)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com