Banten24Entertainment

Raffi Ahmad Nilai Cilegon Makin Dikenal di Bawah Walikota Helldy

BISNISBANTEN.COM — Artis papan atas Raffi Ahmad menilai bahwa Kota Cilegon kini semakin dikenal luas sejak dipimpin Walikota Helldy Agustian selama satu tahun terakhir.

Penilaian Raffi Ahmad tersebut disampaikan melalui video berdurasi 25 detik yang tersebar di sejumlah grup Whatsapp.

“Hallo Cilegon, saya Raffi Ahmad mengucapkan selamat satu tahun memimpin Kota Cilegon kepada Bapak Helldy Agustian. Cilegon semakin dikenal semenjak dipimpin Pak Helldy,” kata Raffi, dalam video yang beredar, Sabtu 26 Februari 2022.

Advertisement

Indikasi keberhasilan yang diraih Helldy, kata Raffi, antara lain didapatkannya puluhan penghargaan tingkat nasional dalam kurun waktu yang sangat singkat. “Saya salut untuk Pak Wali,” ujarnya.

Pemilik RANS Entertaiment itu juga berharap Helldy terus menjadi idola bagi masyarakat dan semakin menginspirasi banyak orang ke depan. “Semoga Cilegon semakin modern dan bermartabat,” kata Raffi di akhir video.

Diketahui, 26 Februari 2022 adalah peringatan satu tahun kepemimpinan Helldy Agustian dan Sanuji Pentamarta sebagai Walikota dan Wakil Walikota Cilegon.

Meski baru seumur jagung, sederet penghargaan sudah diraih. Antara lain penghargaan Eradikasi Frambusia dari Kementerian Kesehatan, penghargaan smart city dari Kemen Kominfo dan terakhir penghargaan sebagai pejabat daerah paling inspiratif dalam pengelolaan kota yang diberikan Majalah Property & Bank.

Advertisement

Sementara Helldy sendiri mengucapkan terimakasih atas ucapan yang disampaikan pesohor Raffi Ahmad. “Mudah-mudahan Allah ridho, ini menjadi inspirasi dan motivasi untuk ke depan lebih baik lagi untuk Kota Cilegon,” katanya. (*)

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com