Info Bisnis

Promo Tambah Daya Nyaman Kompor Induksi

BISNISBANTEN.COM — Dalam rangka menyemarakkan Hari Listrik Nasional ke-76 yang jatuh pada 27 Oktober 2021 mendatang, PT PLN (Persero) menghadirkan promo Tambah Daya dengan tema ‘Nyaman Kompor Induksi’. Hadirnya promo tersebut sebagai salah satu upaya untuk lebih memasyarakatkan penggunaan kompor induksi di kalangan pelanggan.

Dengan adanya program ini para pelanggan yang membeli kompor induksi di tempat pembelian yang bekerjasama dengan PLN.  Maka pelanggan cukup membayar sebesar Rp150.000,- saja untuk bisa Tambah Daya listrik di bangunannya. Ada banyak Partner yang telah resmi bekerjasama dengan PLN dalam promo Nyaman Kompor Induksi ini. Mulai dari lokapasar (marketplace), kanal distribusi (distribution channel), institusi perbankan, maupun pihak lain yang turut mendukung program Gerakan Konversi 1 Juta Kompor LPG ke Kompor Induksi.

Promo Nyaman Kompor Induksi ini berlangsung pada periode 01 Agustus 2021 s/d 31 Desember 2021. Berlaku untuk Konsumen 1 Phasa di semua golongan tarif dengan pilihan daya akhir mulai 2.200 VA s/d 11.000 VA.

Advertisement

Adapun kriterianya meliputi:
1.Sudah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Agustus 2021;
2.Tanpa perubahan fasa
3.Tanpa migrasi meter listrik
4.Tanpa perubahan golongan tarif
5.Dapat sekaligus beralih ke Layanan Premium

Setelah membeli Kompor Induksi di Partner Resmi, selanjutnya pelanggan akan mendapatan Kode Voucher (e-Voucher) yang bisa di-reedem pada saat proses pengajuan Tambah Daya melalui aplikasi New PLN Mobile yang dapat diunduh secara gratis melalui Play Store dan App Store. (susi)

Tinggalkan Komentar

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Susi Kurniawati

Wartawan bisnisbanten.com