Banten24

Pokja Wartawan Ekbispar Banten Gelar Ngobrol Santai Bareng Mitra: Bahas Peran BUMD di Banten

BISNISBANTEN.COM – Kelompok Kerja (Pokja) wartawan Ekonomi Bisnis dan Pariwisata (Ekbispar) Provinsi Banten menggelar acara ngobrol santai bareng mitra, dengan mengangkat tema HUT Provinsi Banten ke-21 Tahun, Jumat (15/10/2021).

Dalam diskusi ‘Ngobrol Santai Bareng Mitra’ yang didelar di ballroom Hotel Nunia Tamansari, Kota Serang itu menghadirkan pembicara seperti Direktur Utama Bank Banten Agus Syabarrudin, Direktur Utama Jamkrida Banten Hendra Indra Rachman, Pengamat Ekonomi Untirta Sugeng Setyadi, dan Kepala Biro (Karo) Administrasi Pembangunan dan Ekonomi Provinsi Banten Ahmad Syaukani.

Ketua Ekbispar Banten Susi Kurniawati Nuril mengatakan, pihaknya menggelar acara ‘Ngobrol Santai Bareng Mitra’ bertujuan dalam rangka memperingati HUT Provinsi Banten ke-21.

Advertisement

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati HUT Provinsi Banten, kita ingin sama-sama mengetahui bagaimana perkembangan perekonomian Banten saat ini, bagaimana peran BUMD dalam memajukan ekonomi di Banten,” ujar Susi saat sambutan.

Ia berterima kasih kepada para narasumber yang berkenan hadir mengisi acara ‘Ngobrol Santai Bareng Mitra’. “Semoga sinergitas antara wartawan Ekbispar Banten dengan para mitra terus terjalin dengan baik,” tutup Susi. (Haris/Susi)

Tinggalkan Komentar

Advertisement

Advertisement
LANJUT BACA

Jimi

Wartawan di bisnisbanten.com